Beberapa Misi Marvel’s Spider-Man 2 Ada Referensi Across the Spider-Verse

Marvel's Spider-Man 2

Misi Marvel’s Spider-Man 2 – Tidak berlebihan rasanya kalau Spider-Man saat ini adalah superhero yang merajai industri hiburan saat ini. Spider-Man Sukses lewat game besutan Insomniac dan juga sukses lewat dua film animasi Spider-Verse yang fokus ke banyak varian Spider-Man.

Baru-baru ini, ditemukan dalam beberapa misi Marvel’s Spider-Man 2 terdapat referensi yang menunjuk pada film animasi tersebut. Benarkah itu?

Terdapat Referensi Spider-Verse pada Misi Marvel’s Spider-Man 2

Terdapat Referensi Spider-Verse Pada Misi Marvel’s Spider-Man 2

Dekat hari perilisan Marvel’s Spider-Man 2, seorang content creator yang mendapatkan early access menemukan detail menarik yang mereferensikan tokoh-tokoh Spider-Man Across the Spider-Verse pada beberapa misi gamenya.

Seorang Youtuber bernama CabooseEK yang mendapatkan review copy untuk game Marvel’s Spider-Man 2, mendapatkan referensi karakter-karakter Spider-Verse pada sebuah misi.

Dirinya tidak mau spoiler banyak mengenai misi tersebut. Namun yang jelas, pada misi itu player ditugaskan untuk mencari Spider-Bots. Berbeda dengan Spider-Bots yang biasa kalian gunakan sepanjang game, Spider-Bots yang kalian kumpulkan pada misi ini memiliki warna dan pola yang merujuk pada dua karakter film animasi Spider-Verse yaitu Penny Parker dan Spider-Gwen.

Karakter Karakter Spider-Verse

Apabila kamu sudah mengumpulkan beberapa robot laba-laba ini, Ganke Lee yang menjadi rekan Miles Morales menghubungi kamu lewat telepon. Ganke Lee akan mengatakan bahwa robot-robot tersebut menerima transmisi sinyal jutaan mil jauhnya.

Tidak hanya CabooseEK yang menemukannya, salah satu reviewer dari TheGamer yang juga mendapatkan review copy, menemukan robot yang sama namun dengan pola karakter dan di misi yang berbeda. Spider-Bots tersebut mereferensikan Spider-Noir dan Spider-Man 2099.

Spider Bot

Perlu kamu ingat, bahwa kedua reviewer ini belum menyelesaikan review copy mereka. Jadi bisa saja kamu sendiri akan menemukan easter eggs lainnya yang berhubungan dengan dunia Spider-Verse saat gamenya rilis nanti.

Insomniac Bantah Kehadiran Gwen Stacy pada Spider-Man 2

Gwen Stacy

Beberapa waktu lalu sempat beredar rumor bahwa Gwen Stacy alias Spider-Gwen akan hadir dalam cerita Marvel’s Spider-Man 2. Apalagi beberapa reviewer telah menemukan referensi dari Spider-Verse, membuat rumor ini makin kuat.

Namun, informasi tersebut langsung dibantah oleh sang Narrative Director Jan Paquette. Lewat wawancara dari TheGamer, Paquette mengatakan bahwa Insomniac ingin mengulik terlebih dahulu kisah persahabatan Peter Parker dan Miles Morales lewat game keduanya. Dengan konflik Symbiote sebagai jembatannya.

Namun, Paqquette dan timnya tidak menolak ide tersebut dari para fans dan akan mempertimbangkan masuknya karakter-karakter pada film animasi Spider-Verse ke ranah game. Mengingat hak cipta Spider-Man berada pada naungan Sony.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Marvel’s Spider-Man 2 beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ananda Pratama. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version