Mode Battle Royale, Call of Duty: Warzone Rilis Bulan Depan?

call of duty warzone
Call of Duty: Warzone siap rilis bulan depan?

Meskipun mode battle royale untuk Call of Duty: Modern Warfare belum diumumkan sama sekali. Namun teaser resmi dan bocoran datamining telah mengemuka di internet. Indikasikan kita akan segera dapatkan mode tersebut dalam waktu dekat. Dengan banyaknya sinyal akan keberadaannya, maka tak heran apabila tersebar rumor yang menyertainya. Salah satunya bahwa mode tersebut akan bernama Warzone dengan 200 player. Namun, kehadiran rumor tersebut bukan menjadi satu-satunya, karena salah satu “sumber terpercaya” kembali bocorkan kabar lain.

Menurut sumber terpercaya VGC, Call of Duty: Warzone rencananya akan dirilis awal bulan Maret 2020 nanti. Seolah kandaskan spekulasi para fans yang berharap untuk perilisannya minggu ini. VGC menyebutkan bahwa modenya akan muncul beberapa minggu lagi.

Warzone sebelumnya merupakan spekulasi dari menu baru yang muncul di lobby menu utama Call of Duty: Modern Warfare. Beberapa laporan mengatakan bahwa modenya akan menjadi game standalone dengan model bisnis free-to-play. Mereka yang bermain versi gratis bisa mendapatkan opsi untuk membeli Modern Warfare secara utuh pada nantinya. Indikasikan bahwa mode tersebut merupakan salah satu cara Activision dan Infinity Ward untuk promosikan gamenya.

Namun, seperti biasa, kami tidak menyarankanmu untuk mempercayai informasi di atas secara mentah-mentah. Hal ini karena Activision dan Infinity Ward sendiri masih bungkam akan kehadirannya. Meskipun sebelumnya Daniel Ahmad, analyst video game terpercaya menyebutkan bahwa modenya akan bisa dimainkan dalam waktu dekat. Kamu harus menganggapnya sebagai rumor hingga Activision dan Infinity Ward merilis informasi resminya.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya dukung model permainan cross-platform, sehingga semua platform bisa bermain dalam satu server. Kamu bisa mengikuti semua beritanya maupun membaca review kami untuk tahu seperti apa gamenya saat pertamakali dirilis dan bagaimana cerita campaignnya yang akhirnya kembali.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version