Mode Solo Call of Duty: Warzone Sudah Bisa Dicicipi

Warzone Keyart Horiz Helicopter
Infinity Ward tambahkan mode solo.

Jika kamu tak miliki teman untuk bertempur di mode battle royale Call of Duty: Warzone karena membutuhkan tiga orang untuk memainkannya, maka kamu bisa melakukan matchmaking. Namun, jika saat itu kamu sedang tidak beruntung, maka kamu akan sendirian dan membuat permainan menjadi tak adil. Kabar baiknya, kini kamu bisa terjun sendirian.

https://twitter.com/CallofDuty/status/1239974697934049280

Infinity Ward telah mengupdate Call of Duty: Warzone dengan mode solo. Berikanmu kesempatan yang tak miliki teman atau ingin terjun sendirian. Mode ini nampaknya akan menjadi mode permanen dan tidak menjadi mode time-limited seperti yang dilakukan oleh Apex Legends. Ia bisa diakses melalui battle royale maupun plunder.

Dengan penambahan mode solo yang sangat cepat sejak gamenya dirilis. Maka tak heran apabila Infinity Ward bisa saja merilis mode duo maupun squad dalam waktu dekat. Kita tunggu saja!

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version