My Hero: One’s Justice 2 Unjuk Bagaimana Wujud Baru Deku dari Animenya

MyHeroAcademia 6 2
Bandai Namco pamerkan wujud baru Deku yang terinspirasi dari animenya.

Setelah Bandai Namco resmi mengubah judul iterasi kedua game adaptasi My Hero Academia dari My Hero Academia: One’s Justice 2 menjadi My Hero: One’s Justice 2 karena masalah lisensi. Mereka pamerkan beberapa karakter baru yang lebih banyak baik tokoh utama maupun antagonisnya. Fokus mereka untuk adaptasi versi anime teranyarnya juga nampak serius. Hal ini diwujudkan dengan wujud teranyar dari Deku, nama hero milik Midoriya Izuku.

Melalui gameplay teranyarnya, Bandai Namco unjuk bagaimana wujud Midoriya Izuku Full Cowling 100% di My Hero: One’s Justice. Ia nampak sama persis dengan episode teranyar dari animenya, di mana Deku kini telah membuka tahapan kekuatannya menjadi lebih tinggi. Sayangnya, belum ada kejelasan apakah HP-nya akan berkurang terus-menerus seperti prekuelnya.


Tak hanya Deku, tokoh antagonisnya, Kai Chisaki atau yang akrab dipanggil Overhaul juga memiliki wujud baru. Mereka menyebutnya sebagai Kai Chisaki Ver. 2. Tentunya ia juga menjadi lebih kuat dengan tambahan dua tangan di belakangnya untuk menyerang lawan-lawannya.

Kedua wujud karakter tersebut akan terbuka jika kamu melakukan pre-order gamenya. Mereka akan melengkapi beberapa karakter yang sudah resmi dikonfirmasikan untuk ikut bergabung. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

My Hero: One’s Justice 2 rencananya akan dirilis tanggal 13 Maret 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Kamu bisa membaca kabar lain dari gamenya seperti bagaimana wujud semua karakter barunya, penjelasan bahwa setiap karakter akan memiliki cerita, hingga pengumuman resmi saat gamenya pertamakali diumumkan.


Baca lebih lanjut tentang My Hero: One’s Justice 2 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version