Ngebug, Pemain COD: Modern Warfare Ini Main dengan Tampilan Third Person

in ,

Seri game shooter Call of Duty tentunya sudah khas sejak awal serinya bahwa mereka menjadi game first-person shooter atau game perang pandangan orang pertama dan terus menggunakan style tersebut hingga sekarang. Lalu bagaimana jadinya bila peperangan Call of Duty tersebut dilakukan dalam pandangan orang ketiga atau third person layaknya PUBG atau Fortnite?

Hal yang mungkin tidak pernah diinginkan oleh pengembang Activision ataupun para pemainnya ini pun ternyata menjadi nyata. Kasus tersebut sendiri terjadi dalam game Call of Duty Modern Warfare (Remastered) dan menimpa pemain versi Playstation 4 dengan nama pengguna Reddit Tkade14 saat memainkan mode Survival.

\

Dalam postingannya di Reddit tersebut Tkade14 menceritakan bahwa ia tidak sengaja mengalami glitch yang membuat dirinya berada di tampilan orang ketiga. Tampilan orang ketiga sendiri memang muncul dalam gamenya ketika pemain terkena “knock” dan akan kembali ke pandangan normal (FPS) saat berhasil di-revive. Namun hal ini tidak terjadi terhadap Tkade14 dan dia terjebak dalam pandangan orang ketiga selama permainan berlanjut.

Uniknya adalah ternyata game COD: Modern Warfare ini sendiri memiliki animasi gerakan yang sangat baik meskipun ditampilkan dalam pandangan orang ketiga yang tentunya awalnya tidak didesain untuk hal tersebut. Dalam videonya sendiri Tkade14 berhasil membunuh beberapa musuh hanya dengan berbekal pisau sebelum akhirnya disergap oleh banyak musuh.

Belum ada informasi resmi dari Activision maupun pengembang Infinity Ward mengenai mengapa bug ini bisa terjadi, dan mungkin mereka akan memperbaikinya di update selanjutnya. Namun banyak komentar di Reddit yang memuji animasi dari COD tersebut dan bahkan tidak sedikit yang menginginkan agar Activision secara resmi membuat mode 3rd person untuk gamenya. Bagaimana pendapatmu?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Call of Duty atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]