One Piece: Pirate Warriors 4 Siap Meluncur Awal Tahun 2020

cover one piece
Sudah siapkah kantongmu?

Tiba-tiba muncul, mungkin itulah kata yang bisa representasikan One Piece: Pirate Warriors 4. Pengumumannya yang tak terduga, buat kesuksesan seri Pirate Warriors yang gabungkan gameplay ala Dynasty Warriors milik Koei Tecmo dengan franchise One Piece yang kini dimiliki lisensinya oleh Bandai Namco, kembali ke hadiran para fans. Game yang juga janjikan akan berikan cerita adaptasi dari manga maupun animenya ini, akan ajakmu mengarungi kisah Wano hingga kisah cinta Sanji dan Pudding. Ia juga akan ajakmu kembali memporak-porandakan angkatan laut dan beberapa bajak laut lainnya. Sempat digoda akan muncul pada tahun 2020 mendatang. Hari ini akhirnya Bandai Namco menentukannya.


Bandai Namco umumkan bahwa kamu tak perlu menunggu lama untuk bisa menikmati kisah Luffy dan rekan-rekan bajak laut topi jerami di One Piece: Pirate Warriors 4. Karena mereka akan siap melepasnya pada tanggal 27 Maret 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Tentunya, kamu yang melakukan pre-order akan dapatkan bonus digital seperti kostum dari episode anime teranyarnya, Wano. Versi digital standarnya baik PlayStation 4 maupun Nintendo Switch akan berimu kostum untuk Roronoa Zoro yakni Zorojuro. Dilanjutkan Soba Mask untuk Sanji, Onami untuk Nami, dan dua kostum lain yang masih dirahasiakan.

Kamu yang sudah kelebihan kocek dan membeli deluxe edition akan dapatkan semua bonus di atas ditambah beberapa karakter lain. Seperti Vinsmoke Ichiji, Niji, Yonji, dan Charlotte Katakuri. Bonus tema untuk PlayStation 4 juga akan ditambahkan. Semua konten tersebut bisa didapatkan setelah kamu menyelesaikan Whole Cake Island Arc.

Luffytaro akan jadi kostum gratis yang muncul di patch pertama saat gamenya dirilis nanti.

Tak berhenti sampai di situ, sebuah kostum untuk Monkey D. Luffy bernama Luffytaro juga akan ditambahkan sebagai update gratis di patch pertama setelah gamenya dirilis.

One Piece: Pirate Warriors 4 akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Kami akan terus mengikuti beritanya agar bisa berikanmu update terkini tentangnya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version