Oninaki akan Tambahkan Daemon Baru yang Belum Diumumkan di Day-One Patch

in , , ,
Day one patch Oninaki akan menambah daemon baru.

Setelah memperkenalkan berbagai daemon mulai dari Aisha, Zaav, Traize, Wil, Dia, Izana, Lucica, dan Gavod di Oninaki. Tokyo RPG Factory sepertinya masih miliki daemon lain yang akan mereka tambahkan dalam gamenya.


Hal ini dijelaskan oleh Sutradara Atsushi Hashimoto dan Creative Producer Takashi Tokita saat wawancaranya bersama Twinfinite di Gamescom 2019. Menurut mereka berdua, Oninaki akan dapatkan day one patch yang akan tambahkan daemon baru yang belum diumumkan sama sekali. Sayangnya, mereka tak mau memberikan kejelasan nama daemonnya dan menyarankan player untuk mencarinya sendiri.

Selain informasi tersebut, Tokyo RPG Factory juga menjelaskan bahwa saat ini mereka belum miliki rencana apapun untuk menambahkan DLC dalam gamenya.

Bagi kamu yang belum paham tentang daemon, daemon ialah arwah yang berperan sebagai rekan sekaligus personifikasi dari sebuah konsep class/job. Berikanmu kekuatan dan senjata yang hanya dimiliki oleh daemon tertentu.

Oninaki akan dirilis tanggal 22 Agustus 2019 di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca artikel yang kami dedikasikan untuk membahas gamenya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.