Paket PC Gaming Murah 2021! Lancar Main Valorant, GTA V, dan Game AAA Lain!

Esportsrig

Memainkan game PC teranyar dengan tampilan visual terbaik tentu membutuhkan perangkat yang cukup mumpuni. Terlebih jika target player untuk memainkan gamenya secara lancar tanpa terjadinya sendatan atau bahasa teknisnya lag.

Sayangnya meski banyak sekali cara dan contoh racikan PC gaming untuk memainkan game terkini, banyak orang yang mungkin masih bingung menentukan part apa yang mereka butuhkan. Belum lagi harganya yang cukup gila jika harus merakit sendiri.

Kabar baiknya, masalah ini telah dapatkan solusinya dari beberapa brand PC gaming. Mereka membuat paket khusus dengan brandnya tersendiri agar kondisi finansialmu tidak bengkak karena memikirkan apa saja komponennya. Dengan kata lain, kamu hanya tinggal main beberapa game seperti Valorant, GTA V, dan game AAA lain tanpa perlu pikir pusing.

Lantas, apa saja daftar brand dan paket PC gaming murah terbaik 2021? Langsung simak ulasan kami berikut.

Perlu diingat, kamu yang tak menginginkan paket dalam artikel ini bisa membaca beberapa contoh racikan kami di artikel tahun 2020 kemarin dengan spesifikasi high-end hingga standar. Racikan PC gaming 10 juta maupun 15 juta. Ngga hanya itu aja, kamu juga bisa membaca tips dari kami termasuk bagaimana racikan untuk PC gaming untuk mainkan PUBG dan GTA V lancar.

Disclaimer

MSI Nightblade MI3

LINK Tokopedia

Digital Alliance Core D4 Evo 7

LINK Tokopedia

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

ASUS ROG GL10CS-ID501T

LINK Tokopedia

MSI Infinite S-206

LINK Tokopedia

NZXT BLD Plus

LINK Tokopedia

Itulah paket PC Gaming murah 2021 untuk kebutuhanmu bermain game. Harganya yang terjangkau bisa kamu rombak dengan berbagai komponen baru lain. Namun jika kamu tidak suka dengan paket di atas karena masih tidak hemat dan kurang kuat, maka sekali lagi kami ingatkan kamu untuk membaca beberapa contoh racikan kami di artikel tahun 2020 kemarin dengan spesifikasi high-end hingga standar. Racikan PC gaming 10 juta maupun 15 juta. Ngga hanya itu aja, kamu juga bisa membaca tips dari kami termasuk bagaimana racikan untuk PC gaming untuk mainkan PUBG dan GTA V lancar.

Dari daftar di atas, mana spek PC gaming yang kamu inginkan? Seperti biasa, kamu bisa cantumin di kolom komentar.

Saat ini website kami menggunakan Disqus untuk memberikan komentar, kamu bisa scroll ke bawah dan masukkan komentarmu. Kamu tak perlu susah-susah menunggu kami sharing artikel ini di Facebook hanya untuk berkomentar.

Ingin membaca artikel seperti ini lagi? Kamu bisa mengunjungi laman G|List kami untuk tahu apa saja yang ada di industri ini yang mungkin belum pernah diceritakan sama sekali melalui berita atau yang lain.

Exit mobile version