Pemain Apex Legends Temukan Monster Raksasa Misterius dalam Gamenya

in , , ,

Apex Legends memang masih seumur jagung, namun dalam waktu yang singkat tersebut ia bahkan telah berhasil menggaet 25 juta pemain. Dan dengan jumlah yang semakin masif tersebut tentunya ada beberapa pemain yang mengalihkan fokusnya dari game utamanya untuk bertarung dan bertahan hidup dan mencari hal-hal tersembunyi yang ada di dalam gamenya. Salah satu yang telah ditemukan oleh para pemain adalah keberadaan boneka Loch Ness yang tersebar disekitar map.

Mengingat Respawn pernah memiliki easter egg serupa di dalam game Titanfall, para pemain pun mencoba menembak boneka tersebut dan sebuah pesan “A Nessy Appears…” muncul dalam Killfeed. Para pemain pun memburu boneka-boneka tersebut dan mencoba untuk menembaki semua boneka yang dapat mereka temukan. Salah satu pengguna di Reddit bahkan mengumpulkan dan mendata semua boneka yang dapat ia temukan dan memberikannya tanda di peta sehingga para pemain lain dapat menjajalnya termasuk kamu.

Lalu, apa yang sebenarnya akan muncul setelah kamu menghabisi semua boneka lucu yang tidak bersalah tersebut? Bila kamu menembaki boneka-boneka tersebut dalam urutan di atas dalam satu pertandingan. Maka kamu akan membuka sebuah easter egg besar dimana sebuah Monster Loch Ness Raksasa akan muncul dari laut di sisi timur map. Untuk lebih lengkap dan tepatnya kamu dapat menonton video yang diunggah oleh seorang streamer Twitch GarbageKogMain di bawah ini:

Mungkin kamu yang melihat video di atas akan mengira hal tersebut adalah pe**s raksasa, tapi bukan itu adalah monster Loch Ness yang mungkin karena sudut yang kurang beruntung dan juga detail yang kabur membuatnya tampak seperti itu. Entah apakah ada easter egg lain yang tersembunyi dalam game Apex Legends ini, terlebih Respawn juga berencana untuk merilis sebuah map baru yang tentunya akan memiliki easter egg menarik lainnya. Semoga saja sebuah easter egg yang mereferensikan game utama Titanfall.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Apex Legends atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]