Pemain Destiny 2 Beri Penghormatan Terakhir untuk Lance Reddick

Penghormatan Pemain Destiny 2 Kepada Lance Reddick

Beberapa hari lalu, komunitas gamer dikejutkan dengan berita Lance Reddick yang wafat di usia 60 tahun. Dan baru – baru ini, beberapa para pemain Destiny 2 berkumpul di tower untuk memberi penghormatan terakhir kepada Reddick yang merupakan pemeran sekaligus pengisi suara Commander Zavala.

Penghormatan Terakhir untuk Reddick oleh Pemain Destiny 2

Komunitas game berikan penghormatan terakhir kepada sang aktor

Setelah kabar mengejutkan yang dikutip dari TMZ dan Dailymail, Guardian (sebutan untuk para pemain Destiny 2) dikabarkan berkumpul bersama di Tower lewat unggahan video Stephen Totilo yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Dalam video tersebut, melansir dari IGN, terlihat suasana sepi para Guardian berkumpul di Tower sang Titan Vanguard. Mereka menggunakan emote Humanity Shield untuk memberikan penghormatan terakhir kepada sang aktor, dan beberapa di antaranya ada yang sekedar berdiri tak jauh dari tempat untuk menyaksikan penghormatan tersebut.

Tak hanya itu saja, melalui forum Reddit, berita tentang Lance Reddick kini berada di urutan kedua untuk kategori subreddit /r/DestinyTheGame. Berita ini juga sampai ke telinga salah satu mantan staff Bungie, developer Destiny 2 yang membagikan cerita tentang pengalamannya bekerja sama dengan Reddick membangun karakter Commander Zavala.

Selain video di atas, ada juga beberapa pemain Destiny 2 membagikan screenshot penghormatan terakhir untuk sang aktor yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Berkat video dan postingan para komunitas game tersebut, istri Lance Reddick membagikan sebuah cuitan mengharukan lewat Twitter sang aktor. Dalam cuitannya tersebut, ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada komunitas game Destiny yang telah memberikan penghormatan terakhir untuk Reddick.

Tinggalkan Riot Games, Mantan Sutradara Valorant Joe Ziegler Bergabung ke Bungie

Joe Ziegler resmi bergabung dengan Bungie

Berfokus pada developer game Destiny yaitu Bungie, Mantan sutradara Valorant dilaporkan telah menemukan “rumah baru” di Bungie. Sutradara yang dimaksud adalah Joe Ziegler, yang jadi satu dari dua sutradara Valorant disamping David Nottingham.

Baca artikel selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version