Phantasy Star Online 2 Versi Barat Segera Meluncur Minggu Depan!

Phantasy Star Online 2 image 696x344 1

Seperti yang kita ketahui, Phantasy Star Online 2 atau yang biasa disingkat PSO 2 ini akan meluncur di wilayah barat sesuai “janji” SEGA pada gelaran E3 2019 lalu. Setelah sempat melakukan closed beta beberapa waktu lalu dan kabar baiknya tidak ada ada region lock, kini berita terbaru terkait game online yang ditunggu penggemarnya ini dipastikan akan meluncur minggu depan.

Seperti yang dilansir dari EngadgetPSO 2 versi barat ini segera meluncur pada tanggal 17 Maret mendatang. Sayangnya kabar baik ini baru bisa dinikmati pemilik Xbox One karena memang merekalah yang baru bisa mengakses open beta secara penuh dari game online yang satu ini. Untuk pengguna Xbox One khususnya di wilayah Amerika bisa mendownload client-nya terlebih dahulu satu hari sebelumnya atau lebih tepatnya tanggal 16 Maret, jadi saat server-nya sudah dibuka nanti kamu bisa langsung memainkannya.

Sayangnya untuk pengguna PC masih belum ada informasi lebih lanjut kapan bisa mengakses PSO 2. Meskipun begitu, SEGA sudah mengkonfirmasi bahwa PSO 2 ini ditargetkan rilis untuk dua platform tersebut baik Xbox One maupun PC. Jadi untuk sementara ini kita hanya bisa menunggu informasi lebih lanjut kapan pengguna PC dapat menikmati PSO 2 versi barat ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

PSO 2 sendiri merupakan salah satu game online dengan genre RPG yang cukup populer di Jepang. Selain rilis di Jepang, PSO 2 juga sempat rilis di wilayah Asia Tenggara oleh publisher Asiasoft pada tahun 2014 silam, namun sayangnya layanan tersebut berakhir pada tahun 2017. Di wilayah barat sendiri baru saja diboyong tahun 2020 ini oleh SEGA langsung.

 

 

Sumber: Engadget


Mau baca artikel seputar PSO 2 hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version