PlayerUnknown’s Battlegrounds untuk Xbox One X Hanya akan Berjalan 30 FPS


Add Friend
Sepertinya mereka kesulitan untuk optimalisasikan gamenya.

Animo akan penantian gamer sepertinya akan segera terjawab setelah Bluehole dan PUBG Corp pastikan tanggal rilis resmi game terpopuler mereka, PlayerUnknown’s Battlegrounds untuk Xbox One dan Xbox One X tanggal 12 Desember mendatang. Namun sayang, sepertinya game ini takkan bisa berjalan di 60 fps bahkan untuk console terkuat sekalipun.

Melalui Twitter resminya, Brendan “PlayerUnknown” Greene selaku kreator game ini menjelaskan bahwa versi Xbox One maupun Xbox One X game ini hanya akan berjalan 30 fps saja. Dia tidak menjelaskan apapun yang menjadi alasan mereka untuk memberikan keputusan tersebut, namun ia hanya mengatakan bahwa untuk saat ini game tersebut hanya akan bisa berjalan 30 fps saja.

Greene mengaku bahwa Bluehole dan PUBG Corp masih berusaha keras untuk mencapai 60 fps sesuai target mereka untuk versi consolenya dan berharap bisa berikan patch untuk hal tersebut kedepannya.

BACA JUGA  Karakter Wanita di Test Server PUBG Dikritik Terlalu 'Vulgar' Oleh Para Gamer

PlayerUnknown’s Battlegrounds akan dirilis tanggal 12 Desember 2017 untuk Xbox One dan Xbox One X beserta map baru desert yang dijanjikan Bluehole dan PUBG Corp. Saat ini versi PC-nya masih memasuki masa early access. Masih belum ada kabar apapun kapan game ini akan dirilis versi 1.0-nya di PC.

WE ARE HIRING ! APPLY
GIVEAWAY HITMAN: THE COMPLETE FIRST SEASON MAU !