Protagonis Zero Dan Ao No Kiseki Akan Beraksi Di “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV”

The Legend of Heroes Trails of Cold Steel IV The End of Saga 2018 05 24 18 011
Bukan cuma hadir tapi juga playable!

Falcom tidak bosan-bosannya memberikan update terbaru game besutannya The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV – The End of Saga.

Teraktual, developer dari Jepang ini merilis informasi mengenai karakter-karakter yang ikut menghiasi seri terakhir Trails of Cold Steel ini. Seperti biasa, informasi ini juga mengandung banyak spoiler.

Lloyd Bannings

Lloyd merupakan investigator di Crossbell Police Department Special Support Section. Ia merupakan pemuda yang memiliki semangat tinggi dan jiwa patriotik. Ketika Crossbell mengalami insiden penyerangan, ia disekap oleh Governor General Rufus namun berhasil diselamatkan oleh Rean dan teman-temannya. Kini, Lloyd berjuang untuk meraih status independen Crossbell


Elie MacDowell

Cucu dari Mayor Crossbell Henry MacDowell, ia juga merupakan advisor dari Spesial Support Section. Ketika Crossbell diinvasi, ia mencari berbagai cara untuk membantu Crossbell salah satunya dengan menghubungi Alisa demi membebaskan tanah airnya dari pengaruh ekonomi dan politik. Kemudian Elie dan Lloyd bahu-membahu bekerja demi meraih status independen Crossbell.

 


KeA Bannings

Anak perempuan ini sebenarnya merupakan homunculus yang telah berusia 500 tahun. Insiden yang terjadi di masa lalu yang disebabkan oleh Mafia, menyebabkan ia diadopsi oleh keluarga Banning. Saat ini KeA bertugas sebagai anggota dari Spesial Support Section, agar dapat membantu Lloyd dan teman-temannya.


Buat kamu yang belum tahu, Falcom juga telah merilis info mengenai karakter-karakter lainnya seperti Fie Clausell, Laura S. Arseid, Alisa Reinford , Emma Milstein dan karakter-karakter yang menjadi murid Class VII yang baru.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV – The End of Saga akan dirilis pada 27 September 2018 di Jepang, dan akan dibanderol 7.800 yen. Game ini akan dirilis untuk platform Playstation 4, sampat saat ini masih belum diketahui platform lainnya yang akan dituju. Developer yang juga pemilik IP Ys VIII: Lacrimosa of Dana ini juga belum memberikan info perihal jadwal rilis versi Inggrisnya

Exit mobile version