[Rumor] Microsoft Akan Umumkan Game Baru dari Capcom dan Ninja Theory di E3

Cover 1

Gelaran event E3 sudah pasti akan tiba bulan depan, dan dengan absennya Sony di E3 tahun ini spotlight utama dan terbesar tentunya akan teralihkan kepada Microsoft. Apalagi sebelumnya mereka telah berjanji akan habis-habisan di event ini. Microsoft sendiri memang terbilang sedikit tertinggal dibanding Sony terutama untuk urusan game eksklusif. Dan sebelum kita dapat lebih jauh berandai-andai sekiranya apa saja yang akan diumumkan oleh Microsoft nantinya, ternyata telah ada bocoran dari line-up game apa saja yang akan mereka bawa tahun ini.

Bocoran ini sendiri diunggah oleh seorang pengguna NeoGAF bernama Braldyr (via Gamerant). Tidak hanya sekedar bocoran, Braldyr bahkan memilah-milah informasi yang ia dapat ke dalam tingkatan dimana ia bisa memastikan bahwa Microsoft akan mengumumkannya pada Microsoft E3 2019 press conference nanti hingga game-game dengan kemungkinan paling kecil yang  bisa muncul. Yang mengejutkan dalam daftar tersebut adalah kehadiran sebuah IP baru berjudul Bleeding Edge yang dibuat oleh Ninja Theory, Capcom juga akan mengumumkan game terbarunya disini, serta pengenalan Xbox generasi selanjutnya.

Bocoran video dari Ninja Theory beberapa waktu lalu, apakah ini konsep awal Bleeding Edge?

Selain hal di atas, ada beberapa game yang menarik perhatian seperti gameplay trailer terbaru dari game Cyberpunk 2077 dan pengumuman tanggal rilisnya. Ada juga Fable Reboot yang akan dipersiapkan untuk konsol next-gen yang kemungkinan akan menjadi eksklusif Xbox. Game-game eksklusif Microsoft terbaru pun tentunya akan meramaikan konferensi milik Microsoft nantinya. Sebut saja game Halo Infinite, Gears of Wars 5, Sea of Thieves, Battletoads, dan yang paling menarik adalah Age of Empire 4 yang dirumorkan akan memperlihatkan gameplaynya disana.

Kamu bisa melihat daftar lengkapnya di bawah:

Yang pasti akan diumumkan

Game dengan kemungkinan besar untuk diumumkan

Apakah akhirnya Dino Crisis terbaru akan benar-benar muncul?

Game dengan kemungkinan kecil untuk diumumkan

Meskipun terlihat menjanjikan perlu diingat bahwa hal ini masih murni rumor dan tanpa bukti penguat apa-apa. Untuk sekarang lebih baik anggap informasi di atas sebagai kemungkinan yang bisa saja terjadi ataupun tidak, yang pasti kita harus menunggu beberapa minggu lagi hingga akhirnya Microsoft akan memberikan konferensi resminya pada 9 Juni mendatang.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Microsoft atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Exit mobile version