SEGA Akan Merilis Yakuza Kenzan dan Ishin Versi Inggris dalam Waktu Dekat

in
Yakuza Ishin

Melalui wawancaranya bersama Gameblog, Daisuke Sato selaku produser Yakuza series kembali mengutarakan keinginannya untuk merilis Yakuza Kenzan dan Ishin untuk pasar barat.

Sato meyakini bahwa kesuksesan Ghost of Tsushima berkontribusi besar dalam menaikkan minat para gamer di luar Jepang pada game bertemakan samurai. Maka dari itu, dirinya melihat hal tersebut merupakan sebuah peluang untuk segera merilis Yakuza Kenzan dan Ishin versi Inggris dalam waktu dekat ini.

Dua seri yang mengambil tema Samurai tersebut memang belum pernah ditranslasikan ke dalam bahasa Inggris dan hanya tersedia untuk pasar Jepang saja.

Kenzan

Sebelumnya, Daisuke Sato juga sebenarnya sudah lama ingin merilis dua seri tersebut untuk pasar barat. Namun karena kesibukannya menangani perilisan versi Inggris dari Yakuza 0 hingga Like a Dragon serta seri spin-off seperti Fist of the North Star: Lost Paradise dan juga Judgement, membuat keinginannya tersebut harus tertunda.

Masih belum jelas apakah formatnya sendiri akan dibuat dalam bentuk remastered atau bahkan remake seperti yang pernah Daisuke Sato utarakan melalui wawancara sebelumnya? Apapun itu yang pasti menarik untuk ditunggu.


Baca juga artikel seputar Yakuza, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Yandi Nurdiansyah

Written by Yandi Nurdiansyah

Seorang gamer casual yang hobi nulis dan main game.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.