Skin Elite Hibana Jadikannya Prajurit Panahan di Rainbow Six Siege

hibana elite
Hibana berbalut baju prajurit panahan ala Jepang.

Dari banyaknya skin yang bisa digunakan oleh para operator di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, skin elite merupakan skin yang sangat spesial bagi para fansnya. Selain karena hanya bisa dibeli menggunakan uang asli, ia juga miliki beberapa bentuk custom yang berbeda untuk senjata hingga animasi MVP. Tak semua operator memilikinya, karena Ubisoft membutuhkan banyak waktu untuk mengerjakannya agar terlihat spesial. Beruntungnya, Hibana akan mendapatkan skin tersebut di konten awal tahun keempat gamenya.


Seragamnya yang bernama Onkochishin akan sulap operator asal Jepang tersebut menjadi salah satu prajurit panahan ala negeri sakura lengkap dengan animasi, charm, skin senjata, dan gadgetnya. Sebuah angin segar bagi para pecinta Hibana. Buatnya tak lagi terlihat seperti cewek emo yang tak fashionable dan lebih rapi.

Sama seperti skin elite lain, elite skin set ini akan dibanderol sekitar 300 ribu rupiah dan akan dirilis bersamaan dengan perilisan Operation Burnt Horizon yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2019 mendatang di semua platform.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ubisoft saat ini tengah persiapkan operator dan map baru untuk konten tahun keempatnya, Operation Burnt Horizon. Mereka juga membantah bahwa gamenya akan ikuti tren battle royale yang saat ini tengah dipopulerkan kembali oleh Apex Legends.

Baca berita lebih lanjut tentang Rainbow Six Siege atau artikel keren dari Ayyadana Akbar untuk mengetahui informasi terbaru di industri video game.

Exit mobile version