Tanggal Rilis Party Hard 2, Game Mengamuk Dalam Pesta Telah Dikonfirmasi

in ,
Rilis lebih awal

Masih ingatkah kamu dengan Party Hard 2? Game tersebut nampaknya akan dirilis lebih awal dari tanggal yang pernah kami informasikan beberapa waktu lalu.

Melalui trailer yang diberi judul Smell of Violence, tinyBuild mengonfirmasi tanggal rilis dari game tersebut, yaitu pada 25 Oktober mendatang. Di samping itu, mereka juga menampilkan berbagai cara yang dapat kamu lakukan untuk menghabisi seluruh pengunjung pesta.


Party Hard 2 merupakan sekuel dari Party Hard yang sudah dirilis sebelumnya. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seseorang yang mengamuk dalam sebuah pesta. Kamu dapat melakukan berbagai kegilaan, mulai dari menusuk orang yang sedang berdansa, menabrakkan mobil ke arah kerumunan orang, hingga membakar tempat pesta.

Apabila tertarik, segera masukkan game ini ke dalam wishlist-mu. Sementara, bagi kamu yang sudah tidak sabar lagi menanti dan ingin segera merasakan langsung sensasi memainkan game ini, dapat segera menuju situs resminya di http://www.partyhard.game/ untuk menjajal versi demo.

Saat ini, Party Hard 2 baru diumumkan untuk PC saja. Sedangkan, versi konsolnya masih belum ada kabar.

Avatar

Written by Leonardo Bagas

test

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.