Update Besar Baru GTA Online akan Dirilis Minggu Depan

Gta Online Update

Keputusan Rockstar untuk terus memperpanjang umur dari GTA Online memang membuat banyak fans menjadi geram. Meski Rockstar bisa mengeruk banyak uang dari game ini, namun setidaknya mereka masih menyediakan banyak konten untuk dinikmati oleh para pemain yang telah memiliki gamenya secara cuma-cuma.

Dan setelah mengalami berbagai macam rumor tentang keberadaannya, akhirnya Rockstar secara resmi mengumumkan keberadaan update terbaru untuk GTA Online yang kali ini bertajuk “Los Santos Summer Special“. Dan Rockstar pun kini mengumumkan bahwa update besar ini akan datang beberapa hari lagi, tepatnya pada 11 Agustus mendatang.

Melalui postingan resmi di newswire-nya, Rockstar mengumumkan bahwa update ini akan memasukkan misi co-op baru dari Super Yatch yang akan mengajak pemain bermain di lautan dan menjelajahi bawah laut. The Diamond Casino & Resort juga akan menjadi lokasi baru dari berbagai macam event adversary nantinya. Dan bagi para pemain yang doyan mengganggu pemain lain menjalankan bisnis maka kalian bisa bersiap-siap karena Rockstar juga menyiapkan Business Battles baru nantinya.

Sedangkan untuk item baru, Rockstar kelihatannya paham bahwa para pemainnya selalu menunggu mobil baru di setiap update barunya. Dan di update inipun akan ada banyak mobil baru yang akan masuk, termasuk akhirnya mobil baru untuk Benny yang bisa dimodifikasi total. Supercar, mobil off-road, mobil Formula (open wheels), dan masih banyak mobil yang belum diumumkan oleh Rockstar.

Rockstar juga mengatakan bahwa para pemainnya nantinya juga bisa membuat track balap open wheel mereka sendiri untuk membawa mobil baru mereka untuk balapan. Diluar konten-konten tadi update ini juga membawa beberapa improvisasi dan perbaikan terhadap gamenya yang akan diumumkan detailnya lebih lanjut.

Di akhir postingannya, Rockstar juga memberikan sedikit teaser kepada para pemain bahwa update lebih besar, atau bahkan disebut sebagai update terbesar untuk GTA Online yang akan berfokus pada Heist. Update terbesar ini sendiri dikatakan akan tiba akhir tahun nanti.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang GTA atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version