10 Mobil Termahal di GTA 5 Online 2020 yang Bikin Auto Miskin


GTA V Online atau GTA Online tentunya menjadi komoditas pendapatan utama bagi Rockstar hingga saat ini. Bayangkan saja, dirilis sejak 2013 lalu GTA Online masih terus ramai dimainkan hingga sekarang. Rockstar pun dengan rajin menyuntikkan update serta tambahan berbagai hal untuk tetap membuat para pemainnya betah. Mulai dari misi, mode, pakaian, dan tentunya mobil-mobil baru pada setiap updatenya.

Mobil sendiri menjadi salah satu target yang paling banyak ingin dimiliki oleh hampir semua pemain di GTA V. Dan hal itu tentunya lumrah mengingat mayoritas waktumu dalam game ini memang dihabiskan di jalanan (atau mungkin di langit atau di air ketika kamu memang sangat menyukai pesawat atau kapal). Dan sejak 7 tahun lalu, Rockstar sudah memasukkan ratusan mobil dalam setiap updatenya untuk memenuhi keinginan para pemain.

Nah, disini Gamebrott telah mendaftar 10 mobil termahal yang ada di GTA Online hingga 2020 ini. Beberapa dari mobil ini memang dibanderol dengan harga yang tidak wajar, karena mungkin dianggap unik atau langka. Jadi bila kamu ingin meminang salah satu mobil ini siapkan dompet yang tebal, atau siap-siap jatuh miskin.


10. Progen Emerus ($2,750,000)

Daftar dibuka dengan salah satu mobil yang masih terhitung baru, karena dirilis pada update Diamond Casino & Resort pada Agustus 2019 lalu yaitu Progen Emerus. Dan seperti yang kami bilang sebelumnya, setiap update baru Rockstar selalu mematok harga yang tinggi. Dan Emerus termasuk salah satunya, supercar yang terinspirasi dari mobil Mclaren Senna ini dibanderol dengan harga $2,750,000.


9. Pegassi Tezeract ($2,825,000)

Sala