2 Buah Prototipe Laptop Razer Project Valerie Dicuri dari Pameran


source: CNET

Kamu tentunya sudah tahu mengenai Project Velerie, laptop konsep keren dari Razer yang memiliki triple-monitor ini tentunya memang dengan mudah mengundang decak-kagum dan membuat siapapun ingin memilikinya. Tapi, kelihatannya ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab tidak mau menunggu lama untuk dapat memiliki laptop ini. Tidak tanggung-tanggung, para pencuri ini mengambil Project Valerie ini dari booth milik Razer di gelaran CES yang baru saja digelar di Las Vegas beberapa hari lalu.

Berita ini sendiri disampaikan langsung oleh sang CEO Razer sendiri, Min-Liang Tan lewat akun Facebook-nya yang bisa kamu baca sendiri di atas bahwa dua buah prototipe laptop milik Razer tersebut memang dicuri ketika pameran selesai. Pada awalnya memang tidak ada info pasti model apakah yang telah dicuri, karena Razer sendiri membawa beberapa produknya untuk pameran di CES, termasuk Project Valerie dan Project Ariana. Namun, dikabarkan oleh Polygonmereka memastikan langsung kepada Razer bahwa yang dicuri keduanya adalah Project Valerie.

Lebih lanjut kini pihak Razer tengah memburu sang pelaku pencurian, mereka bahkan menawarkan hadiah sebesar $25.000 atau sekitar 333 juta Rupiah bagi siapapun yang dapat memberitahukan siapa pelaku pencurian ini. Tidak menunggu lama, beberapa pihak pun meng-klaim bahwa mereka mengetahui siapa pencuri 2 prototipe laptop seharga masing-masing $6.000 tersebut. Namun Razer masih memproses hal tersebut sampai pelakunya dapat tertangkap. Pencarian inipun ditetapkan setidaknya satu tahun dari pengumumannya kemarin, atau setidaknya hingga sang pelaku tertangkap.

Jika kamu pun (mungkin) memiliki informasi yang dapat mendukung Razer untuk menangkap sang pencuri laptop tersebut kamu bisa mengirim informasi tersebut ke email milik Razer di legal@razerzone.com. Kira-kira siapa yang nekat mencuri laptop ini?

What's Your Reaction?

GEMES GEMES
8
GEMES
SEDIH SEDIH
23
SEDIH
WKWK WKWK
7
WKWK
Love Love
13
Love
OMG ! OMG !
5
OMG !
WTF ! WTF !
8
WTF !
we're hiring !

LOGIN

Facebook login coming soon...

reset password

Back to
LOGIN