Asus Segera Hadirkan Laptop Serbaguna “Kekinian” yang Ditenagai Intel Generasi 10

vivobook 2

Seakan tahu bahwa golongan anak muda saat ini tengah membutuhkan sebuah laptop yang ringkas namun dapat diandalkan untuk segala kebutuhan mereka yang kini banyak dihabiskan di rumah. Karena itulah ASUS kini tengah bersiap untuk memasukkan laptop baru mereka yaitu Vivobook S. Laptop serbaguna ini sendiri nantinya tampil “fresh” dengan warna-warna mencolok seperti Gaia Green atau Resolute Red, dan juga elegan lewat warna Dreamy Silver dan Indie Black.

Laptop bernama lengkap VivoBook S14 S433 ini sendiri juga hadir dalam ukuran yang lebih ringkas dengan bobot hanya 1,4 kilogram dan ketebalannya hanya 15,9mm yang cocok dan praktis saat digunakan. Namun di dalam kepraktisannya tersebut ASUS ternyata menyematkan performa yang tidak tanggung-tanggung karena laptop ini nantinya akan dipersenjatai dengan Intel Core Generasi 10 terbaru.

Menemani prosesor baru tersebut, ada chip grafis Nvidia Geforce MX250, serta penyimpanan SSD yang diklaim powerful untuk berbagai aktivitas anak muda jaman sekarang. Selain itu hardware yang dipilih oleh ASUS untuk laptop ini juga hemat daya sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Anak muda ingin tampil berbeda. Mereka tidak hanya sekadar ingin memiliki laptop canggih dan dapat menunjang produktivitas, tetapi juga yang menuh gaya,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Kebebasan berekspresi merupakan pilar utama dari ASUS VivoBook dan seri terbarunya kali ini akan membawakan performa terbaik ditambah dengan desain yang pastinya akan menarik bagi kawula muda.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

ASUS sendiri memberikan sedikit sentuhan “kekinian” tambahan dnegan memberikan stiker eksklusif Vivobook yang nantinya bisa digunakan oleh para pemiliknya untuk memperindah laptopnya masing-masing. Stiker ini sendiri merupakan Seniman visual Indonesia asal Jakarta yaitu Muchlis Fachri atau yang lebih dikenal sebagai Muklay.

Dan tidak hanya stiker, ASUS kembali berkolaborasi dengan brand appareal lokal dimana kini mereka menggandeng Billionaire’s Project untuk menghadirkan T-shirt eksklusif yang nantinya akan dijual secara online dan hasilnya akan disumbangkan untuk membantu upaya pemberantasan wabah COVID-19. 


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Tech atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at galihka@gamebrott.com

Exit mobile version