Capitao Sebenarnya adalah Healer Seperti Finka di Rainbow Six Siege

capitao
Desain lawas Capitao adalah healer.

Desain video game memang akan terus berubah seiring berjalannya waktu. Terkadang model awal baik visual maupun skill sebuah karakter akan nampak berbeda setelah game atau hero barunya dirilis jika dibandingkan dari yang sempat dipromosikan atau diuji coba secara internal. Hal yang juga terjadi pada desain Capitao dari Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.


Menurut wawancara IGN dengan para developernya, Capitao sebenarnya didesain sebagai healer. Skillnya bukan crossbow dengan konfigurasi yang sama seperti saat ini, melainkan ia akan memiliki kemampuan untuk menembakkan dart untuk melakukan heal kepada para rekannya seperti Ana dari Overwatch. Masalahnya, line of sight atau jarak pandang antar tim attacker sangat sulit jika dibanding defender, hal ini mengingat mereka akan berusaha untuk menyerang defender dengan berbagai cara.

Oleh karenanya mereka memikirkan hal lain untuk class healer para attacker, salah satunya adalah menjadikan desain tersebut dasar untuk Finka, sementara Capitao menjadi operator yang kamu kenal saat ini dengan crossbow yang berisi fire dan smoke boltnya.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Saat ini Operation Burnt Horizon lengkap dengan map Australia dan dua operator baru yakni Gridlock dan Mozzie sudah dirilis dan bisa dicoba oleh kamu yang memiliki year 4 pass, sementara kamu yang belum memilikinya harus menunggu 7 hari lagi agar bisa mencobanya. Bersamaan dengan updatenya, saat ini skin Elite Hibana juga sudah bisa kamu beli. Ubisoft juga akan berlakukan update harga operator yang akan semakin murah setiap tahunnya untuk kamu yang ingin membelinya melalui renown.

Ikuti terus berita terupdate dari kami agar kamu tak ketinggalan informasi.

Exit mobile version