[Guide] The Witch’s House MV – Penyelesaian Puzzle Lantai 2


60
1 comment, 60 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Faza Rabbani lakukan disini

Developed by: Fummy

Controls (Default)

Interact                                –                Z

Menu                                    –                X

Walk                                     –        Arrow Keys

Dash                                     –              Shift


PENTING!!

  • Perlu diketahui jika paduan itu bersifat spoiler!
  • Di sini kamu hanya akan mengetahui cara penyelesaian PUZZLE dalam game ini. Jadi, jika kamu INGIN ber-interaksi dengan objek-objek yang kamu temukan, itu tergantung pada dirimu sendiri!
  • Perlu di-ingat kamu harus membaca sebuah Buku Harian untuk memahami cerita dalam game ini!
  • Alangkah baiknya sebelum kamu membaca paduan ini untuk berusaha menyelesaikan puzzle-puzzle yang ada dengan usahamu sendiri karena pasti rasanya akan lebih memuaskan!
  • Untuk menggunakan benda-benda yang kamu temukan diharuskan untuk membuka Menu terlihat dahulu (tombol X)!
  • Kamu bisa menggunakan fitur Auto-Dash melalui pilihan “Option” yang berada di Menu!
  • Kamu bisa melakukan SAVE dengan berbicara kepada KUCING HITAM yang nanti akan kamu temui!
  • Paduan ini hanya berlaku untuk mode EASY dan NORMAL!

Sepanjang kamu bermain nantinya kamu kebanyakan akan menemukan HINT dalam bentuk selembar kertas yang biasanya terdapat pada tembok, pintu terkunci, dan lantai.


THE WITCH’S HOUSE SECOND FLOOR

1. Ketika kamu sudah sampai di lantai 2, langsung saja masuk ke pintu pertama yang kamu lihat.


2. Di ruangan tersebut terdapat Rope yang bisa kamu ambil yang terletak di barrel yang terlihat bersinar di sebelah kanan. Jangan sampai kamu mengabil kupu-kupu berwarna kuning yang terjebak di sarang laba-laba, karena belum saatnya. Kemudian keluar.


3. Sekarang masuk ke pintu atas yang berada di ujung kiri untuk menuju perpustakaan.


4. Dalam perpustakaan tersebut banyak buku yang bisa kamu interaksi. Lemari yang berada di kanan atas terdapat Buku Harian yang bisa kamu baca. Di sebelah kanan ruangan ada NPC yang tak terlihat yang bisa kamu ajak bicara, sekarang berikan Rope kepada NPC itu dan kamu akan mendapatkan Book of Death. Jangan sampai kamu membaca buku tersebut atau kamu akan mati! Setelah itu keluar pergi menuju museum kecil.


5. Jika sudah masuk, langsung saja letakan Book of Death ke lemari yang berada disebelah kanan bawah. Pergi menuju pintu keluar dan besiap-siap menekan tombol dash. Lalu akan ada tengkorak yang mengejarmu! Cara menghindarinya adalah dengan bergerak melingkari lemari tersebut lalu bergegas menuju pintu keluar dan tengkorak itu akan pergi.


7. Jika sudah keluar, masuk kembali ke museum tersebut. Disana terdapat kupu-kupu berwarna biru yang bisa kamu ambil di dalam lemari kaca, lalu keluar.


8. Sekarang pergi keruangan dimana tadi kamu mendapatkan Rope. Sekarang tiba saatnya untuk mengambil kupu-kupu berwarna kuning yang terjebak dalam sarang laba-laba itu, kemudian letakan kupu-kupu biru tersebut ke jaring laba-laba tesebut. Lalu, bergegas lah keluar! Sekarang kamu sudah bisa menuju lantai 3!


Selamat! Kamu telah menyelesaikan semua puzzle yang ada di lantai 2!

Untuk paduan penyelesaian puzzle lantai 3 dapat kamu baca di artikel berikutnya. Daftar paduan-paduan ini terdapat pada kolom Comment artikel ini!


PERTANYAAN

“Kenapa artikel paduannya tidak digabungkan menjadi satu artikel saja?”

Jawaban:

1. Perlu di-ingat kalau paduan ini ditulis oleh member komuniti dan setiap artikel mempunyai jumlah point tertentunya per-artikel.
2. Mengingat kalau ini adalah game single player, dan yang dibahas adalah FULL WALK-THROUGH yang berarti paduan lengkap dari awal hingga akhir dan rasanya mempunyai jumlah point yang lebih dari satu artikel.


Like it? Share with your friends!

60
1 comment, 60 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Faza Rabbani

Grand Master

Halo semua! Nama saya Muhammad Khoidir Faza Rabbani. Saya akrab dipanggil Faza atau Musa. Lahir di Tasikmalaya tapi, tumbuh besar di Bandung dan Jakarta.

Ada ungkapan yang mengatakan “Jangan Menilai Buku Hanya Dari Sampulnya Saja!” sama halnya dengan “Jangan Menilai Game Hanya Dari Grafisnya Saja!”

Kontak: dariusdarker@gmail.com atau Facebook