Pemeran The Witcher – Henry Cavill Isi Waktu Luangnya dengan Membangun PC Gaming Impiannya

Henry Cavill

Henry Cavill

Pandemi Covid 19 yang tidak kurun menurun ini tentunya membuat banyak orang disarankan untuk tetap berada di rumah saja. Tidak tekecuali bagi pemeran Gerald di film adaptasi The Witcher – Henry Cavill yang mengisi waktunya selama di rumah dengan membangun PC gaming impiannya.

Industri perfilman memang menjadi salah satu yang terdampak paling parah oleh pandemi ini. Dengan ditutupnya bioskop, maka banyak film yang perilisannya diundur dan juga banyak rencana syuting yang dibatalkan. Beruntung bagi Cavil yang sejak awal telah mengatakan bahwa dirinya adalah seorang gamer. Kini ia mempunyai banyak waktu yang ia butuhkan sejak lama untuk memenuhi hobinya tersebut.

Semua proses perakitan PC gaming milik Cavil ini sendiri diunggah lewat akun sosial media miliknya. Dalam video berdurasi 5 menit tersebut kamu bisa melihat bahwa Cavil tidak tanggung-tanggung masalah spesifikasi untuk PC miliknya tersebut.

Dan seperti semua orang yang membangun PC pertama kali pada umumnya. Henry Cavil-pun juga membuat kesalahan saat memasang part-nya, yang akhirnya mengharuskan dirinya untuk membongkar dan mengulangi proses perakitan. Dan tidak sedikit bahwa ia menghabiskan banyak waktu membaca satu per satu manual perakitan yang dimiliki.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Serial film The Witcher milik Netflix sendiri masih belum melanjutkan proses syutingnya hingga bulan Agustus mendatang. Yang berarti Henry Cavill punya cukup waktu untuk menyempurnakan PC gamingnya, ataupun memainkan game-game favoritnya seperti World of Warcraft maupun Total War: Warhammer 2. Apakah kira-kira nantinya Henry Cavill akan menjadi ikon selebritis PC Master Race?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang PC Gaming atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version