7 VPN PC Gratis Terbaik 2024, Dijamin Tembus!

VPN PC Gratis

VPN PC – Keamanan dalam berinternet terkadang masih dipandang sebelah mata. Hal tersebut bukannya tanpa alasan, mengingat kebanyakan user beranggapan bahwa koneksi internet yang disediakan oleh provider saat ini telah dibekali lapisan keamanan yang mumpuni.

Sayangnya, dalam kebanyakan kasus, hal tersebut tidaklah benar. Kebanyakan provider hanya menyediakan koneksi aman saat mengunjungi situs tertentu saja, atau parahnya, malah data kita yang justru dimata-matai oleh penyedia layanan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, maka diciptakanlah Virtual Private Network, atau yang lebih akrab disebut VPN. Fungsi dari aplikasi atau layanan ini tidak lain untuk memberikan kita lapisan keamanan tambahan saat berselancar di dunia maya, supaya tidak dimata-matai oleh pihak manapun.

Nah, kalau kebetulan kalian sedang ingin mencari rekomendasi VPN PC gratis terbaik di tahun 2024, kami memiliki rekomendasinya!

Disclaimer: Semua VPN yang kami hadirkan pada rekomendasi ini tidak kami urutkan berdasarkan reputasi, kelebihan, maupun faktor lainnya.

Rekomendasi VPN PC Gratis Terbaik 2024

Rekomendasi Virtual Private Network 2024

Berikut ini rekomendasi VPN PC terbaik gratis tahun 2024:

1. Cloudflare atau 1.1.1.1

VPN 1.1.1.1

1.1.1.1 dari Cloudflare bukanlah VPN biasa yang kamu temui di luar sana. Dengan menggunakan 1.1.1.1, kamu dapat mengakses internet dengan lebih cepat dan aman hanya dengan sekali klik. Yang lebih menarik lagi, VPN ini benar-benar gratis! Yup, kamu tidak perlu merogoh kocek sepeser pun untuk menikmati layanan ini.

Kamu bisa menjelajahi dunia maya tanpa rasa khawatir akan ancaman keamanan dan tanpa merasa terhambat oleh kecepatan internet yang lambat. Jadi, jika kamu mencari VPN yang handal tanpa harus mengeluarkan biaya, 1.1.1.1 dari Cloudflare bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu coba.

2. Windscribe

Windscribe

Windscribe adalah VPN gratis yang patut kamu coba. Mengapa? Karena Windscribe tidak hanya menawarkan enkripsi tingkat tinggi untuk melindungi data kamu tetapi juga memiliki fitur yang memblokir iklan, pelacak, dan malware.

Sebagai salah satu VPN PC gratis terbaik, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menjelajah internet dengan anonim dan aman, tanpa khawatir akan pengawasan atau pembatasan geografis. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan bandwidth yang cukup besar untuk penggunaan harian meski kita tak membayar sepeserpun.

3. Urban VPN

Urban VPN

Urban VPN adalah layanan VPN gratis yang patut kamu coba. Salah satu alasannya ialah aplikasi ini menawarkan kecepatan yang cukup baik untuk sebuah VPN PC gratis. Kita bahkan tidak perlu khawatir dengan buffering atau lag saat streaming video atau bermain game online.

Selain memiliki banyak server dan mudah untuk digunakan, aplikasi ini juga menawarkan fitur keamanan yang lumayan memadai untuk melindungi data dan privasi kamu. Jadi, jika kamu mencari VPN gratis yang cepat, mudah digunakan, dan aman, bisa saja ini menjadi pilihanmu.

4. Planet Free VPN

Planet Free VPN

Planet Free VPN adalah sebuah layanan yang wajib kamu coba jika kamu mencari akses internet yang aman dan privat. Sebab, VPN ini memungkinkan kamu untuk menjelajahi internet secara anonim, melindungi privasi data kamu dari mata-mata dan hacker.

Selain itu, Planet Free VPN juga memberikan kebebasan dalam mengakses berbagai situs web yang mungkin diblokir di negara kamu. Yang menarik, semua manfaat ini bisa kamu dapatkan tanpa harus merogoh kocek sepeserpun.

5. Privado VPN

Privado

Privado VPN adalah alat yang hebat untuk menjaga privasi online kamu. Bayangkan ini seperti kunci ajaib yang memungkinkan kamu untuk mengakses konten dari seluruh dunia tanpa batasan geografis, sementara melindungi identitas digital kamu.

Versi gratisnya memberikan 10GB penggunaan setiap bulan – itu lebih dari cukup untuk browsing sehari-hari. Ditamba mereka memiliki jaringan server yang luas di seluruh dunia, dan mereka sangat serius tentang privasi dan keamanan, dengan enkripsi tingkat lanjut dan kebijakan tanpa log.

6. Atlas VPN

Atlas VPN

Atlas VPN merupakan penyedia layanan VPN gratis yang memungkinkan kamu untuk menjelajah internet secara anonim dan aman. Sejauh ini, Atlas VPN telah mendapatkan banyak pujian untuk kecepatan dan keandalan layanannya.

Selain itu, aplikasi ini juga memberikan kemampuan untuk mengakses konten yang diblokir secara geografis dan menjaga privasi online. VPN satu ini juga sangat mudah digunakan, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika baru pertama kali memakainya.

7. TunnelBear

TunnelBear

TunnelBear adalah layanan VPN gratis yang cukup populer di kalangan pengguna internet. Keunikan dari TunnelBear adalah tampilannya yang lucu dan mudah digunakan. Kamu tidak perlu pusing-pusing dengan setelan teknis yang rumit, karena semuanya sudah diatur oleh TunnelBear.

Selain itu, VPN PC gratis ini juga menawarkan kecepatan internet yang stabil dan dapat diandalkan. Jadi, jika kamu sedang mencari VPN gratis yang bisa diandalkan, TunnelBear bisa jadi pilihan yang tepat.

Itulah setidaknya 7 VPN PC gratis terbaik yang bisa kamu coba di tahun 2024. Dengan bermacam-macam pilihan yang tersedia, kamu bisa menjajalnya satu per satu terlebih dahulu supaya tidak salah, atau menyesal saat gunakannya nanti.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version