7 Tempat Looting Terbaik di Map Baru Vikendi PUBG

Cover Artikel source digit.in

Game bergenre Battle Royale bernama PlayerUnknown’s Battleground versi Mobile atau yang lebih dikenal dengan PUBG Mobile baru saja merilis map terbaru nya. Map terbaru ini bernama Vikendi. Seperti map pendahulunya, ada karakteristik tersendiri untuk map ini. Jika Miramar bertemakan padang pasir atau gurun, Sanhok dengan hutan hujan tropis, maka Vikendi mengusung tema salju, yang bertepatan juga dengan bulan Natal dan Tahun Baru saat map ini diluncurkan.

Map Vikendi ini baru saja dirilis oleh PUBG Mobile kemarin. Untuk kamu yang baru akan mencoba map ini, ada deretan hal baru dalam Map Vikendi yang perlu kamu ketahui, diantaranya adalah:

Ukuran Map 6×6, dimana ukuran ini lebih besar dibanding Map Sanhok tetapi juga lebih kecil dari Map Erangel dan Miramar. Pastinya, tiap match akan terasa lebih cepat dibanding jika kamu bermain di Map Erangel atau Miramar tapi tentu membutuhkan taktik yang lebih tinggi dibandingkan saat bermain di Sanhok.

Ada kendaraan baru bernama Snowmobile yang memudahkan kamu untuk berkendara agar tidak mudah tergelincir di salju maupun es. Hati-hati ketika menggunakan kendaraan lain di map ini karena lebih mudah tergelincir. Hadirnya senjata baru bertipe AR bernama G36C yang menggunakan ammo 5,56 mm dengan 3 slot attachment. Khusus di map berselimut salju ini, akan terdapat jejak kaki di salju, yang menguntungkan untuk mengetahui jika ada orang yang lewat sebelumnya.

Untuk kamu yang sedari tadi menunggu informasi tempat looting terbaik di map PUBG Mobile terbaru ini, berikut 7 Tempat Looting Terbaik di Map Baru Vikendi versi Gamebrott.


1. GOROKA

Source: Steam

Lokasi tempat mendarat pertama terbaik di Vikendi yang direkomendasikan adalah Goroka. Dengan area yang cukup luas, kalian akan menemukan banyak rumah untuk melakukan looting, jadi tidak perlu mengunjungi semua rumah untuk mendapatkan armor yang bagus. Disini juga terdapat sebuah danau es disamping kota dan bukit yang cocok untuk sniping. Keunggulan lain dari tempat ini adalah lokasinya yang berada di tengah-tengah map, sehingga kemungkinan bezar playzone akan berada di area ini. Oleh karena tempat ini cukup populer bagi pemain untuk terjun, kemungkinan besar kalian akan langsung bertemu lawan sesaat setelah terjun.


2. HOT SPRINGS

Jangan remehkan tempat kecil ini di map Vikendi. Meskipun lokasi untuk lootingnya terbatas, kalian bisa mulai mendarat pertama kali di Hot Springs. Tempat ini memiliki armor yang bagus, ya meskipun faktor keberuntungan juga dibutuhkan disini. Setelah melakukan looting cepat di area ini, kalian bisa pergi ke Castle, Cement Factory atau Cantra setelahnya.


3. DOBRO MESTO

Source: Steam

Dobro Mesto merupakan sebuah area yang cukup besar dan dilengkapi dengan item-item yang bagus. Dobro Mesto juga memiliki satu komplek rumah kecil yang dimana jika kalian beruntung, kalian akan mendapatkan satu set penuh armor level 3.


4. DINO PARK

Source: Steam

Tempat satu ini memang bukan lokasi terbaik untuk looting, tetapi menjadi salah satu tempat populer karena kalian bisa berjalan-jalan untuk melihat dinosaurus. Kalian akan menemukan beberapa spesies dinosaurus seperti T-Rex dan teman temannya. Jika kalian beruntung, kalian akan menemukan armor yang bagus disini.


5. COSMODROME

Source: rockpapershotgun

Kompleks besar yang menjadi rekomendasi tempat looting ini cenderung aman dari sniper dan tabrakan oleh kendaraan, karena Cosmodrome dilengkapi dengan tempat bawah tanah yang bisa digunakan untuk bersembunyi. Walaupun kondisinya tidak begitu bagus, cobalah pergi ke bagian barat dan selatan untuk lokasi looting terbaik.


6. KRICHAS

Krichas berada di lokasi yang cukup dekat dengan bagian tengah map sehingga memiliki keuntungan lebih. Selain itu, ada banyak rumah di area ini yang memudahkan untuk proses looting.


7. CASTLE

Castle merupakan tempat looting paling populer di Vikendi. Lokasi ini memiliki tempat sniping yang luar biasa, yakni di jalan setapak dekat menara. Tak heran, selain memiliki tempat sniping yang oke lokasi ini juga dilengkapi item-item yang bagus. Ya meskipun saat mendarat di tempat ini menjadi PR bagi para pemain karena agak kesulitan untuk melihat lawan. Tapi ketika kamu seorang pemain pro, seharusnya tidak menjadi masalah bukan?


Ngomongin soal pemain pro, seberapa pro sih kalian main PUBG Mobile? Ada gak disini yang udah lama main PUBG Mobile tapi kayaknya naik ke Crown aja kok berasa susah banget ya? Kok kamu samaan banget sih sama minbrott haha.

Jangan dulu khawatir! Minbrott punya solusinya, kalau gitu kalian perlu download Huboo Mabar Platform. Wah apaan tuh min? Jadi Huboo Mabar Platform itu platform yang mempertemukan kalian sama Pro Player. Disana kalian bisa pilih Pro Player untuk kalian jadiin coach buat main bareng sekaligus belajar ningkatin gameplaynya. Kalau mau tanya-tanya langsung download app nya di Play Store atau App Store, kalau enggak kunjungi website nya langsung di huboo.com ya!

Website Playstore IOS 

Exit mobile version