9 Game Terbaru yang Rilis Di Minggu Ketiga Februari

game yang rilis di minggu ketiga februari

Setelah minggu lalu ada 13 game yang rilis. Pada minggu ini, dari data yang kami cari, ada 9 game terbaru yang rilis di minggu ketiga Februari. Apa saja game tersebut? Berikut daftarnya:

1. Age of Empires: Definitive Edition (20 Februari).

Game terbaru yang sudah berumur 20 tahun ini sekarang muncul lagi dengan teknologi yang lebih baru. Age of Empires pertama kali muncul tahun 1998 dan sudah mengeluarkan beberapa seri. Game yang rilis di minggu ketiga Februari ini dijual dengan harga Rp. 265.000 dan bisa dimainkan di PC, Xbox One, dan bisa dimainkan dengan resolusi 4K.

 

 

2. Armored Warfare (20 Februari).

Game terbaru bergenre Tank MMO ini akhirnya bisa dimainkan di PS4. Game ini pertama kali keluar tahun 2015 lalu tapi hanya untuk PC. Jika kamu membuka website PS4 maka kamu bisa menemukan beberapa bundle Armored Warfare yang bisa kamu beli. Harganya bervariasi, mulai dari $15-$100.

 

 

3. Metal Gear Survive (20 Februari).

Metal Gear Survive merupakan game terbaru yang bisa dimainkan di PC, Xbox One, dan PS4. Game yang rilis di minggu ketiga Februari ini dikembangkan oleh Konami ini memiliki harga Rp. 450.000 di Steam. Kabarnya fase Beta dari game ini mendapatkan banyak kritikan negative. Apakah setelah resmi rilis kritikan negative itu masih ada?

 

 

4. Hokuto ga Gotoku (22 Februari).

Game terbaru yang rilis di minggu ketiga Februari ini berasal dari serial manga ini bisa dimainkan di PS4. Untuk saat ini game ini bisa di pre-order dengan harga US$75,99 di situs Play-Asia.

 

 

5. Pac-Man Championship Edition 2 Plus (22 Februari).

Siapa yang tak tahu tentang game legendaris yang satu ini? Mendengar kata Pac-Man pasti pikiranmu sudah terbang ke game jadul itu. Kali ini pengembang game ini merilis sekuel terbaru untuk game ini yang bisa dimainkan di Switch. Untuk Platform lain sudah dirilis dari 2 tahun yang lalu. Game ini dijual dengan harga US$ 19,99.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

6. Stellaris: Apocalypse (22 Februari)

Stellaris: Apocalypse ini bisa kamu dapatkan di Steam. Untuk masa Pre-Order, game ini dijual dengan harga US$ 19,99 dan bisa kamu dapatkan di situs Paradox. Stellaris: Apocalypse akan bisa dimainkan di PC.

 

 

7.  Them’s Fightin’ Herds (23 Februari).

Game terbaru yang “unyu-unyu” dan unik ini bisa dimainkan di Windows, Mac, dan Linux. Belum diketahui berapa harga dari game ini. Tapi pada situs resminya beberapa fans berspekulasi mengenai harga game baru ini dikisaran US$ 15,99.

 

 

8. Past Cure  (23 Februari).

Game terbaru ini dikembangkan oleh Phantom Studios. Past Cure merupakan sebuah game action psychological yang mendapatkan beberapa penghargaan. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi mengenai berapa harga Past Cure.

https://youtu.be/nR1gCEz4vmw

 

 

9. Sword Art Online: Fatal Bullet (23 Februari).

SAO: Fatal Bullet dijual dengan harga US$49,99 dimasa pre-ordernya dan bisa kamu dapatkan di Steam. Game ini bisa dimainkan di PS$, Xbox One, dan Windows.

 

 

Berikut tadi daftar 9 game terbaru yang rilis di minggu ketiga bulan Februari. Adakah salah satu dari 9 game terbaru tersebut yang kamu tunggu-tunggu momen perilisannya? Kalau ada game lain yang rilis minggu ini dan belum dimasukkan dalam daftar, silahkan tinggalkan di komen.

Exit mobile version