7 Game Perempuan yang Paling Banyak Distreamingkan 2020

in , , , , , ,

Semakin populernya video game di tahun 2020 ini tentunya membawa tren dimana gamer perempuan alias gamer girl semakin naik jumlahnya. Apalagi dengan adanya platform streaming yang kini semakin banyak pilihannya membuat para wanita ini bisa membesarkan namanya lewat platform favorit mereka sambil membesarkan fanbasenya.

Apalagi dengan semakin banyaknya pilihan game yang bisa para gamer cewek ini mainkan. Entah itu game offline maupun game online dimana sang streamer cewek ini bahkan bisa mengajak para penontonnya untuk main bareng. Nah, disini Gamebrott sudah mendaftar beberapa game yang paling banyak distreamingkan di 2020.


7. Minecraft

Siapa yang tidak menyukai Minecraft? Game ini menjadi salah satu game yang mampu menembus banyak penyekat dari gamer-gamer di seluruh dunia. Entah itu anak-anak, orang tua, laki-laki, maupun perempuan pun banyak yang menyukai game sandbox yang satu ini. Kebebasan tak terbatas yang diberikan memang membuat tiap gamer bebas memilih mode game yang ingin dimainkan.

Dan mungkin itulah alasan mengapa biasanya banyak gamer cewek yang menyukai untuk livestream game ini. Mereka bisa memilih banyak aktivitas yang sesuai dengan keinginan mereka ataupun audience mereka. Para streamer perempuan ini juga bisa menarik lebih banyak kalangan dengan aman.


6. GTA V

Kemasyuran GTA V ternyata masih membuat game open-world ini dapat bertahan dari gempuran game-game terbaru maupun game mobile yang kini sudah merajalela. Dan karena gameplay yang menarik serta banyaknya aktivitas yang dapat dilakukan dalam gamenya, game ini sering sekali menjadi langganan streaming bagi para gamer termasuk para cewek.

KERUSUHAN DI DESA CIBUNTU

KERUSUHAN DI DESA CIBUNTUMOD BY :* TRI GAMING* ANWARUDDIN GAMING#PUBG #PUBGMOBILE #PUBGMOBILEINDONESIA #PUBGMOBILEINDO #LIVESTREAM #MAINGAMES #FACEBOOKGAMING #PUBGEMULATOR #PUBGPC #FUNNY #KOMEDI #WORMS #WORMSZONE #LITTLEBIGSNAKE #WORMATE #EUROTRUCKSIMULATOR2 #GTAV

Posted by Febb's Gaming on Wednesday, 12 February 2020

Menjalankan misi, mabar online, maupun memainkan mod-mod yang sudah banyak dibuat oleh modder-modder di seluruh dunia kelihatannya masih menjadi hal yang menarik untuk ditonton oleh para penikmat livestream. Bahkan beberapa waktu terakhir kami sempat menemukan beberapa streamer yang mengisi livestream GTA V mereka hanya untuk menuliskan nama-nama penonton mereka di dinding menggunakan senjata, cukup unik meski aneh menurut kami.


5. Game Horor

Untuk poin yang ini, kami memang sengaja tidak memberikan judul game spesifik karena memang game horor biasanya akan di livestream beberapa episode saja dan akan berganti lagi ketika cerita gamenya telah selesai. Namun game horor tidak bisa dipungkiri memiliki daya tariknya tersendiri. Karena mayoritas gamer terlalu takut untuk memainkannya sendiri sehingga lebih memilih untuk menonton streamer memainkannya.

Resident Evil 4 Part III

Hari rabu tanggal dua belas, hey mantan sini tak sampluk gelas #candasayang

Posted by Gamebrott on Wednesday, 12 February 2020

Apalagi bila yang memainkannya adalah cewek yang mana kadang menjadi lebih menarik dan lucu karena mayoritas gamer cewek sebenarnya juga takut untuk memainkan game-game horor tersebut. Namun demi jalannya livestream mereka tentunya menguatkan diri untuk memainkan game horor. Yang untungnya biasanya akan mendapat bantuan dari para penonton livestream-nya tentang apa yang harus dilakukan ataupun tips trik selama permainan berlangsung.


4. Free Fire

Game battle royale yang satu ini kelihatannya menjadi salah satu game yang diminati oleh para streamer game mobile. Apalagi game ini sendiri juga membutuhkan spesifikasi yang cukup rendah dan lebih ringan apabila dibandingkan dengan game battle royale lain seperti Playerunknown’s Battlegrounds atau PUBG.

Kombinasi ini sendiri juga akhirnya membuat jumlah penonton yang tertarik dengan game ini cukup tinggi apalagi bila sang streamer mengajak mabar. Ditambah lagi, gameplay dari Free Fire yang memang lebih mudah daripada pesaing-pesaingnya membuat game ini biasanya lebih dipilih oleh para gamer cewek yang baru terjun ke dunia livestream.


3. Slither.IO / Worm Zone / Game Cacing

Mulai naik sekitar akhir tahun 2019 lalu, dan menjadi game populer baru yang banyak dimainkan oleh para gamer cewek di 2020 ini. Game Slither.IO dan sejenisnya ini memang tengah naik-naiknya saat ini. Terlihat dari para streamer baik perempuan maupun laki-laki yang memainkan game ala game jadul Nokia – Snake yang digabungkan dengan unsur multiplayer ini

TEKA TEKI RECEH

MASUK GAK NOTIFNYAA???

Posted by Jessica Jelly on Wednesday, 12 February 2020

Gamenya sendiri kini mulai beranak-pinak dengan judul masing-masing dan masuk ke berbagai platform gaming. Kontrol yang mudah, kebutuhan spesifikasi perangkat yang minim, game yang tidak habis selama tidak mati, serta bisa dimainkan secara multiplayer membuat game ini digemari oleh para gamer dan streamer perempuan.


2. Mobile Legends

Kepopuleran Mobile Legends di Indonesia memang masih tidak ada duanya. Season demi season kelihatannya game MOBA yang satu ini masih mampu mempertahankan kepopulerannya di mata gamer Indonesia. Termasuk bagi para gamer perempuan yang kelihatannya juga menyukai game yang satu ini.

Hal inipun terbukti dengan masih banyaknya para streamer cewek yang masih memainkan game ini pada livestream-nya hingga sekarang. Apalagi banyak streamer yang mengajak para penontonnya untuk main bareng sehingga livestream mereka lebih menarik sekaligus mereka menaikkan Rank mereka.


1. PUBG / PUBG Mobile

Sepertinya tahta untuk game yang paling banyak distreamingkan oleh para gamer cewek tentunya jatuh untuk game battle royale yang memang masih sangat diminati hingga saat ini – Playerunknown’s Battleground alias PUBG. Dan dari game PUBG sendiri versi Mobile alias PUBGM merupakan yang paling banyak distreamingkan.

Mornin Sunshine !

Mornin Sunshine ?Livestream every morninTing Kiting Thiosatria9 https://www.instagram.com/cantikacit/#CantikaGaming #pubgmobile

Posted by Cantika Gaming on Sunday, 9 February 2020

Bahkan beberapa streamer memainkan versi mobile di emulator menggunakan mouse dan keyboard di PC. PUBGM sendiri memang menjadi yang paling populer daripada saudara PC-nya. Dan tentunya menjadi yang paling populer dibandingkan dengan game-game battle royale yang lain. Lalu apakah PUBG Mobile layak disebut sebagai game yang cocok bagi perempuan?


Dan itulah tadi 7 game perempuan yang paling banyak distreamingkan di 2020 ini. Video game sendiri sebenarnya tidak memiliki kekhususan untuk pria saja ataupun untuk perempuan saja. Namun setidaknya game-game di atas adalah game-game yang kelihatannya paling banyak dipilih oleh para gamer perempuan untuk dimainkan selama livestream.

Hal ini juga menunjukkan bahwa gamer perempuan juga punya minat dan juga skill yang sama tinggi dengan para gamer laki-laki hampir di semua game. Tinggal mana yang sekarang ingin mereka mainkan, mana yang jadi favoritmu?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Gamer atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]