[Walkthrough] Resident Evil Operation Racoon City (10)


55
55 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang cloudman lakukan disini

Objective : Investigate the Tanker, Chase the survivor

Collectible : Intel 8

Dekati lokasi tabrakan dan lihat cutscene yang muncul. Setelah selesai melihat cutscene, kejar Leon tapi jangan masuki dulu garasi. Lihat langit-langit dan tembak security camera (8/12). Masuk ke dalam untuk melihat Leon. Tembak lagi security camera (9/12) di langit-langit tengah ruangan.

Hasil gambar untuk resident evil operation raccoon city lickers

Objective : Defeat the Lickers

Gunakan shotgun kalian dan mulailah untuk membasmi para Licker yang memasuki area ini. Ada ammo crate yang kalian bisa gunakan di dekat pintu merah, di mana Leon kabur. Terus bergerak untuk menghindari serangan lidah Licker.

Objective : Escape the parkade

Collectible : intel 9

Periksa pintu garasi yang akan terbuka, perlahan-lahan kalian bisa melemparkan granat untuk menghabisi para zombie yang menunggu pintu terbuka. Saat tiba di luar, kalian akan menghadapi beberapa zombie. Habisi secepatnya, naiki tangga yang menuju kea tap bangunan. Keluarkan rifle kalian dan habisi para sniper di seberang.

Turun dan pergi ke jalan berikutnya, waspadai para spec ops yang bersembunyi di balik tempat berlindung. Di tempat penjualan tiket yang terletak di sebelah kiri, kalian bisa menemukan security camera (10/12). Pusatkan menghabisi musuh di sini dulu, dan jangan menghampiri area depan motel karena akan memicu cutscene.

Gambar terkait

Objective : survive the B.O.W incursion, reach the safehouse, reach the alley behind stagla gas.

Collectible : intel 12, intel 13, intel 14.

Ada 3 hunter yang kalian harus lawan di sini, ditambah dengan adanya para zombie. Jika kalian tidak menghabisi para spec ops sebelumnya, masalah kalian akan bertambah. Keluarkan senjata shotgun kalian dan usahakan membidik kepala mereka untuk damage yang besar. Terus bergerak sambil menembaki Hunter sampai ketiganya KO. Jika kalian tidak ingin menghadapi mereka, tunggu sampai objective berubah dan kabur ke area berikutnya.

Hunter dan spec ops akan berkeliaran di sini, terkadang juga aka nada zombie. Pertama, kalian harus menemukan ammo crate berisi grenade launcher di Stagla Mart. Di langit-langit, tembak security camera (11/12). Gunakan grenade launcher untuk menghadapi 3 hunter pertama, setelahnya akan muncul 3 hunter lagi. Lari ke Stagla Gas station, temukan security camera (12/12) di bangunan sebelah kanan gas station, ada tulisan Stagla Station.

Manfaatkan laptop yang terletak tidak jauh daru Gas Station, sempatkan memeriksa jika kalian memiliki intel. Jika kalian tidak sanggup menangani semua kekacauan di sini, tinggalkan saja area ini dan segera lari ke area berikutnya. Masuki garasi dan saat mencoba membuka pintu berikutnya, Crimson head akan menyerbu masuk. Tangani dia dan sisa zombie, kemudian lanjutkan perjalanan kalian.

Di pintu berikutnya, beberapa Crimson head juga akan menghancurkan pintu. Hadapi mereka sebelum tiba kembali di luar. Habisi dulu para zombie di sini agar tidak merepotkan kalian nantinya. Lanjutkan perjalanan kalian.

Gambar terkait

Objective : Fight through the spec ops defenses

Collectible : intel 15, intel 16, intel 17, intel 18, intel 19

Ada tong merah yang bisa kalian tembak . gunakan blind fire jika perlu dan habisi semua musuh satu persatu. Lanjutkan perjalanan dengan berhati-hati karena ada sniper yang menunggu kalian, hadapi dengan rifle dan jangan berpindah area sampai kalian membersihkan area tersebut. Manfaatkan mobil untuk berlindung dan habisi musuh seefektif mungkin.

Pertarungan ini bisa sangat berbahaya jika kalian tidak berhati-hati, selalu lihat area sekitar dan sebisa mungkin perhatikan peta untuk mengetahui lokasi para musuh. Pastikan juga kalian memeriksa ammo crate untuk mengambil flame thrower. Gunakan untuk menghabisi hunter. Lanjutkan perjalanan ke Barber Shop untuk menghadapi boss selanjutnya yaitu Tyrant.

Objective : Defeat the Tyrant

Sebelum mulai bertarung, secepatnya gunakan senjata kalian dan tekan tombol untuk menembaki kepala Tyrant, agar dia melepaskan kalian.

Boss : Tyrant (2)

Gunakan flame thrower kalian untuk menimbulkan damage yang besar ke boss. Teruslah bergerak untuk menghindari serangannya dan jika cepat kalian bisa menghabisi Tyrant yang pertama, sebelum yang kedua muncul. Bidik kepala Tyrant kembali yang merupakan titik kelemahannya dia. Manfaatkan ammo crate di dekat bis semaksimal mungkin. Hindari terus serangan kedua boss dan selalu bidik kepalanya. Setelah menang masuki Barber shop untuk mengakhiri misi.


Part: 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 |


Like it? Share with your friends!

55
55 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
cloudman

Grand Master

-

0 Comments