[Walkthrough] Resident Evil Operation Racoon City (9)


54
54 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang cloudman lakukan disini

Objective : Weaken the Nemesis so that the parasite can be injected

Sebelum kalian memulai, tembak security camera (18/18) di dinding jauh seberang, sebelah kiri. Lebih mudah dengan menggunakan rifle. Zombie akan memenuhi area ini sehingga menambah masalah kalian dalam menghadapi boss berikutnya yaitu Nemesis.

Hasil gambar untuk resident evil operation raccoon city nemesis

Boss : Nemesis

Bagi yang main Resident Evil 3 pasti kenal sama boss ini. Dari cut scene awal kalian pasti sudah tahu dia akan membawa senjata yang mampu memberikan damage besar. Jadi pastikan kalian berlindung di balik tumpukan kayu saat dia mulai menembak ke arah kalian. Hindari tembakan Nemesis untuk menghindari status bleeding yang memancing zombie kea rah kalian. Habisi para zombie sebisa mungkin dan bergeraklah menghampiri Nemesis dari sisi atas. Jangan berusaha untuk mendekatinya karena sangat berbahaya.

Manfaatkan ammo crate yang tersebar di beberapa tempat. Tujuan kalian adalah menembak kepala Nemesis yang merupakan kelemahannya. Di sebelah kiri, ada kotak kayu yang bisa kalian gunakan untuk berlindung sambil kalian menembaki kepalanya. Saat Nemesis bergerak ke sisi belakang, Spec Ops akan berdatangan. Saat ini terjadi, sebaiknya kalian mundur dan menggunakan rifle untuk membidik Nemesis dari jauh. Spec ops juga akan menembaki Nemesis, mereka tidak menyerang kalian kecuali Ai tim dan kalian menyerang mereka terlebih dahulu.

Pusatkan serangan kalian ke Nemesis dan lemparkan semua granat yang kalian miliki ke Nemesis. Kerja sama Spec Ops akan membantu kalian di pertarungan ini. Terus tembaki Nemesis sambil berlindung sampai dia akhirnya terjatuh dan muncul perintah baru.

Objective : Inject the parasite into the Nemesis

Lupakan semua kegiatan kalian dan segera lari menghampiri Nemesis. Tekan tombol yang muncul di layer untuk memasukan jarum ke Nemesis dan mengakhiri misi.

Mission 5 : Expendable

Collectible : Intel 1, intel 2, intel 3

Saat memulai, balik badan dan tembak security camera (1/12) di atas pintu sebelah kanan. Ikuti jalan untuk tiba di area penuh dengan zombie. Tembak kepala mereka untuk mempercepat menghabisi zombie. Tembak security camera (2/12) di bangunan sebelah kanan saat kalian hamper tiba di jalan. Saat kalian meneruskan, pintu sebelah kiri akan hancur dan memunculkan zombie api.

Hasil gambar untuk resident evil operation raccoon city expendable

Habisi zombie ini secepatnya dan segera berbalik untuk menangani sisa zombie yang baru muncul di belakang kalian. Beberapa di antaranya adalah Crimson Head, jadi berhati-hatilah. Setiap kalian melihat Crimson head, segera keluarkan shotgun untuk menghabisi mereka secepatnya. Setelah selesai, ikuti jalan ke jalan berikutnya. Lurus saja, jangan ke kiri dulu. Lurus sampai ujung, lalu ke kiri untuk menemukan security camera (3/12).

Balik badan dan kembali ke jalan utama, ada 2 zombie dog yang akan muncul di sini. Hadapi dulu sebelum menaiki tangga di kanan. Tiba di sisi atas, maju sedikit dan tembak security camera (4/12) di sebelah kiri, tepat di atas pintu biru yang kalian harus masuki berikutnya.

Objective : Destroy intel in chief irons office, search chief irons office

Collectible : intel 4, intel 5

Tiba di dalam, ikuti lorong dan masuki pintu di depan patung macan. Setelah kalian memasuki kantor chief iron, balik badan dan tembak security camera (5/12) di atas pintu. Yang harus kalian lakukan hanyalah memeriksa tumpukan kertas di meja Chief Iron untuk membakarnya.

Objective : Escape the R.P.D, Hold out until the Extraction helicopter arrives.

Collectible : Intel 6, intel 7

Hasil gambar untuk resident evil operation raccoon city RPD

Saat kalian keluar, hadapi beberapa licker. Sebaiknya kalian tangani mereka di sini dan pastikan semuanya sudah KO sebelum melanjutkan. Saat kalian menghampiri pintu berikutnya, mundur karena para zombie akan menghancurkan pintu tersebut jangan lewati pintu sebelum kalian yakin sanggup mengatasi yang ada di ruangan utama.5

Masuki ruangan utama untuk melihat licker dan zombie yang memenuhi ruangan ini. Jika kalian sempat, tembak security camera d(6/12) di atas pintu masuk di lantai bawah. Kalian bisa langsung turun ke bawah dengan menggunakan tangga yang tersedia. Ada laptop yang bisa kalian periksa di reception desk. Habisi sisa zombie, termasuk yang baru masuk saat kalian menghampiri pintu keluar. Setelah semuanya teratasi. Bergerak keluar, tetapi jangan keluar dari halaman dulu, karena akan memicu cutscene. Lihat langit-langit area masuk R.P.D dan tembak security camera (7/12).


Part: 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 |


Like it? Share with your friends!

54
54 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
cloudman

Grand Master

-

0 Comments