[Walkthrough] Resident Evil Operation Racoon City (7)


54
54 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang cloudman lakukan disini

Mission 4 : Gone Rogue

Hasil gambar untuk resident evil operation racoon city umbrella

Collectible : intel 1, intel 2, intel 3, intel 4

Saat memulai misi ini, persiapkan diri kalian. Keluar dari ruangan, berbalik dan tembak security camera (1/18) di atas pintu. Jalanan akan dipenuhi oleh zombie, jadi hadapi mereka secepatnya sebelum melanjutkan perjalanan. Manfaatkan tong merah tidak jauh dari tempat kalian saat zombie mulai berkumpul. Ketika sudah sampai pada tangga kecil di sisi kiri jalan, waspadai para sniper di bangunan kanan dan kiri. Gunakan sniper kalian untuk menembaki para sniper tersebut. Tidak jauh dari sniper terakhir, jangan melanjutkan perjalanan dulu, lihat di salah satu dinding bangunan untuk menembak security camera (2/18). Turun ke sisi bawah tangga di akhir jalan untuk melihat hambatan berikutnya.

Objective : Defeat the spec ops soldiers

Seperti pada saat sebelum-sebelumnya, ambil tempat berlindung dan gunakan blind fire. Manfaatkan tong-tong merah untuk memberikan damage besar. Hindari terlalu dekat dengan musuh karena melee attack mereka akan lebih menyakitkan daripada melle kalian. Tembak security camera (3/18) ada di bangunan sebelah kiri saat kalian pertama kali di tembaki musuh, di sisi atas. Bangunan tersebut terdapat ban yang terbakar.

Pastikan kalian sudah menghabisi semua musuh dan waspadai jebakan laser yang akan memicu bom. Terdapat ammo crate yang kalian bisa gunakan, pastikan amunisi terisi penuh sebelum melanjutkan permainan.

Objective : Fight your way to the exit of the cemetery

Gambar terkait

Collectible : intel 5

Pertarungan di area ini akan merepotkan karena para zombie seperti tidak ada habisnya. Jangan panik dan habisi mereka sambil bergerak maju. Saat kalian bertemu dengan para spec ops, habisi mereka juga. Gunakan shotgun untuk mengatasi musuh yang berkelompok. Sebaiknya kalian menghabisi dulu musuh di satu area sebelum melanjutkan ke area lain. Perhatikan peta, jika masih ada musuh habisi mereka. Mendekati pintu keluar, kalian harus menghadapi pasukan spec ops. Salah satunya akan menjatuhkan grenade launcher setelah kalah. Isi ulang amunisi di ammo crate dekat pintu keluar sebelum melanjutkan.

Objective : Enter the warehouse loading bay

Collectible : intel 6, intel 7, intel 8

Ikuti jalan untuk memasuki pintu berkode, tidak perlu menginput kode. Buka dan saat di dalam, tembak security camera (4/18) di dinding seberang. Periksa area sekitar, kemudian aktifkan panel di sebelah kanan shutter.

Objective : Open the warehouse bay doors

Zombie akan mulai masuk ke area ini, jadi habisi mereka atau segera bergerak untuk mengaktifkan 3 breaker yang tersebar di area ini. Setelah semuanya diaktifkan, segera lewati shutter. Tidak perlu mengkhawatirkan tim karena mereka akan menyusul kalian.

Objective :  Find the entrance to the umbrella facility

Hasil gambar untuk resident evil operation racoon city cemetery

Collectible : intel 9, intel 10, intel 11, intel 12

Hadapi zombie di ruangan ini dan tembak security camera (5/18) di dinding sebelah kiri, di sisi atas. Jelajahi ruangan ini untuk menemui spec ops, yang kalian harus hadapi. Di sisi atas ruagan ini, jangan meneruskan perjalanan dulu, tidak jauh dari pintu menuju area berikutnya, tembak security camera (6/18) di dinding sebelah kiri. Setelah menembaknya, lanjutkan perjalanan ke area berikutnya. Di sisi atas lampu merah di Lorong ini terdapat security camera (7/18) yang dapat kalian tembak. Masuki ruangan di ujung lorong dan tembak security camera (8/18) di sebelah sisi kiri atas. Kemudian periksa panel dengan lampu merah untuk mengaktifkan lift. Masuki lift untuk menuju Umbrella Facility.

Objective : Recover the Components to repair the nemesis, find the programming lab.

Collectible : intel 13

Keluar dari lift, lihat ke dinding atas kanan untuk menembak security camera (9/18). Keluar dari ruangan kecil ini dan seharusnya kalian melihat para musuh di sisi seberang sebelah kanan. Kalian bisa menggunakan spot ini untuk menembak menggunakan sniper rifle untuk menjatuhkan para musuh. Waspadai zombie yang sering memuntahkan lender hijau karena kalian akan mendapat resiko terinfeksi besar. Setelah selesai, masuki ruangan berikutnya untuk melihat cutscene.


Part: 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 |


Like it? Share with your friends!

54
54 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
cloudman

Grand Master

-

0 Comments