[Walkthrough] Resident Evil Operation Racoon City (2)


54
54 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang cloudman lakukan disini

Objective : Proceed to Birkin’s lab while protecting HUNK

Collectibles : Intel 7.

Ikuti jalan yang ada, habisi musuh dan ambil jalan kanan pertama. Tembak security camera (4/11) di lorong sebelah kanan, kemudian kembali ke jalan sebelumnya dan turun untuk menemui Hunk. Sebelum kalian turun, kalian bisa menembak security camera (5/11) berikutnya di atas pintu. Selidiki dulu area ini untuk menemuka Racoon City Maskot (1/7) di balik salah satu pilar. Setelah itu buka pintu gerbang besar dan teruskan perjalanan.

Collectibles : Intel 8, intel 9, intel 10 dan intel 11.

Hasil gambar untuk resident evil operation racoon city

Saat memasuki ruangan berikutnya, lihat ke kiri untuk menembak security camera (6/11) dan periksa seisi ruangan untuk beberapa item. Periksa laptop di meja untuk mendapatkan tambahan exp, jika kalian memiliki 2 intel. Buka pintu di sebelah kiri tapi jangan melewatinya karena akan memicu cutscene. Tembak security camera (7/11) yang kalian lihat diseberang. Selesai dengan semuanya, hampiri Hunk untuk event. Tunggu sampai muncul ledakan dan bersiaplah.

Objective : Neutralize all spec ops forces.

Collectibles : intel 12.

Tujuan kalian sudah jelas, yaitu menghabisi semua musuh yang ada. Berpindahlah ke ruangan yang baru terbuka. Jika kalian cepat, di sebelah kanan atas terdapat security camera (8/11) untuk ditembak. Cari tempat aman dan habisi semua musuh satu persatu. Setelah semuanya beres, jelajahi area ini dan susul Hunk beserta tim kalian yang menunggu di lift.

Saat turun dari lift, maju terus melewati forklift dan tembak security camera (9/11) di sisi atas sebelah kiri. Balik badan dan pergi menuju tim kalian ke lorong berikutnya untuk event. Maju sedikit dan di sebelah kiri kalian akan melihat Birkin. Hiraukan terlebih dahulu, balik badan dan lari sampai ujung untuk menembak security camera (10/11). Hiraukan Birkin dan jangan menembaknya karena kalian hanya akan membuang amunisi.

Collectibles : Intel 13, intel 14.

Jelajahi dulu area sekitar, lalu masuki pintu di sebealh kanan dinding uap. Tunggu sampai Hunk membuka pintu dan ikuti dia. Setelah melewati pintu, hiraukan Birkin yang mengejar kalian dan teruslah bergerak. Hati-hati dengan semburan api dan uap yang muncul. Teruskan berlari ke ruangan berikutnya dan maju untuk melihat event yang muncul, event yang memisahkan kalian dengan Hunk.

Objective : Escape G-Birkin.

Tujuan kalian sekarang adalah melarikan diri bukan melawan Birkin. Dia terkadang akan berlari untuk mengejar. Saat ini terjadi, segera berhenti dan tembak mata besar yang ada di lengannya. Jika sukses, dia akan terhenti sesaat sehingga kalian bisa melarikan diri. Jika ada teman tim yang KO, hiraukan dia karena kalian akan bertemu lagi dengan mereka di area berikutnya. Sampai di ujung lorong, periksa pintu dan kalian harus menunggu.

Sambil menunggu pintu terbuka, tembak mata dilengan Birkin dan bidik tong merah saat Birkin ada di dekatnya. Teruslah nembak sampai kalian mendengar suara pintu terbuka. Tinggalkan dia dan segera masuki pintu yang sudah terbuka untuk menyelamatkan diri.

Objective : Rendezvous with Hunk

Collectible : Intel 15, Intel 16

Gambar terkait

Setelah memasuki ruangan ini, tebak security camera (11/11) di dindiing seberang, ikuti jalan yang ada sambil menghadapi zombie dog dan beberapa musuh. Lanjutkan ke area berikutnya dengan membuka pintu dan habisi zombie dog yang lari dari arah kanan kalian. Pergi ke kanan untuk membuka pintu berikutnya dan mengambil beberapa item. Periksa laptop untuk mendapatkan tambahan XP.

Di area selanjutnya, habisi musuh sambil berlindung di balik kotak. Lemparkan beberapa granat jika kalian merasa perlu memancing mereka keluar. Saat kalian melewati kotak terakhir, siap-siap menekan QTE untuk menghindari serangan Birkin. Lakukan hal ini sebanyak 3x dan kalian akan bangkit.


Part: 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 |


Like it? Share with your friends!

54
54 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
cloudman

Grand Master

-

0 Comments