[Walkthrough] Resident Evil Operation Racoon City (5)


54
54 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang cloudman lakukan disini

Mission 3: Light Out

Collectible : intel 1, intel 2, intel 3, intel 4, intel 5, intel 6

Saat mulai, lihat ke langit-langit untuk menembak security camera (1/20). Ikuti jalan dan saat melihat vending machine dengan lampu merah, lihat ke atas untuk menemukan security camera (2/20). Periksa area ini untuk beberapa item, termasuk Blue Card. Kartu ini digunakan untuk membuka salah satu pintu di lorong, sebelah kanan. Puas menjelajah, buka pintu besar yang di tandai logo Umbrella untuk melihat event.

Objective : Survive Nicholas Trap

Collectible : Intel 7, intel 8, intel 9, intel 10, intel 11, intel 12, intel 13, intel 14.

Tembak security camera (3/20) di dinding seberang, dekat lubang angin. Hadapi semua zombie yang ada di ruangan ini. Hati-hati dengan zombie yang mengenakan bom di tubuhnya. Jaga jarak saat menembak mereka, karena saat mereka KO mereka akan meledak. Masuki waiting room, lihat ke kiri atas untuk security camera (4/20), Habisi sisa zombie yang ada, kemudian bergerak ke sebelah kiri untuk mengahabisi sisinya. Masuki ruangan berikutnya dan gunakan Laptop di sebelah wastafel. Di atas sebelah kanan atas terdapat security camera (5/20). Turuni tangga dan zombie akan masuk, sambut mereka dengan tembakan. Di ruangan berikutnya terdapat security camera (6/20) menunggu di sisi atas reception desk. Setelah itu masuk ke ruangan di sebelah kanan untuk melanjutkan cerita.

Hasil gambar untuk resident evil operation racoon city nicholas trap

Objective : Find the black keycard

Keluar dari ruangan ini dan masuki ruangan di sebelah kanan kalian, ada pintu kecil di sebelah kanan yang akan membawa ke ruangan dengan Black Card. Periksa terlebih dahulu ruangan ini, pastikan amunisi dan health dalam kondisi OK dan semua anggota tim dalam kondisi baik. Setelah siap, buka pintu dengan menggunakan black card dan siapkan senjata kalian setelah masuk ke dalam.

Objective : Survive the licker attack, get to the chopper on the roof.

Collectible : Intel 15, intel 16, intel 17, intel 18, intel 19, intel 20, intel 21.

Ruangan ini di penuhi Licker dan detonating zombie, berhati-hatilah dengan mereka. Pancing mereka ke ruangan sebelumnya dan habisi satu persatu. Sebaiknya habisi Licker terlebih dahulu karena mereka sangat berbahaya karena lidahnya. Setelah kalian menghabisi mereka semua, pergi menuju pintu keluar dan tembak security camera (7/20) di sebalah kiri pintu keluar. Tembak granat yang menghalangi pintu. Kemungkinan masih terdapat Licker di sini, habisi mereka. Lihat ke dinding sebelah kanan atas untuk security camera (8/20) dan tembak granat yang menghalangi kalian. Saat membuka pintu berikutnya, terdapat laser di tangga, tembak terlebih dahulu. Habisi semua zombie yang terdapat pada ruangan ini dan periksa laptop di balik meja sebelah kiri. Di sebelah kiri atas meja tersebut, kalian bisa menemukan security camera (9/20).

Buka pintu berikutnya dan kalian akan melihat tangga dan saat tiba di atas, tembak security camera (10/20) di dinding sebelah kanan. telusuri area ini untuk mencari item dan isi amunisi kalian.

Objective : Secure the helipad, defeat all the crimson heads

Crimson head adalah tipe zombie yang paling merepotkan karena kecepatan mereka. Bergerak cepat dan sebisa mungkin bidik kepala mereka. security camera (11/20) ada di salah satu mesin di sebelah kanan helipad. Setelah beres, peri menuju helipad di sisi tengah area ini untuk melihat event.

Objective : Find the crash site, escape the hospital

Collectible : intel 22, intel 23

Hasil gambar untuk resident evil operation racoon city hunter

Hadapi zombie yang baru masuk, kemudian masuki ruangan berikutnya, di dinding sebelah kiri kalian bisa menembak security camera (12/20). Masuki pintu sebelah kanan, tembak security camera (13/20) di dinding atas sebelah kiri dan buka pintu berikutnya. Di sebelah kiri terdapat Ammo crate yang bisa kalian gunakan untuk mengisi peluru. Waspadai Crimson Head yang datang di sini.

Setelah semuanya selesai, pergi menuju pintu berikutnya dan tembak security camera (14/20) di atas depan kalian. Belok kiri untuk menuju pintu keluar dan hadapi Hunter yang muncul. Setelah kalian mengalahkannya, masuk ke ruangan di mana Hunter tadi keluar, ke kiri sampai akhir, lalu kanan dan ke kanan lagi, tembak security camera (15/20) di langit-langit, hadapi Hunter yang muncul di sini. Shotgun adalah senjata terbaik untuk menghadapi Hunter. Pergi menuju pintu keluar, tembak terlebih dahulu laser yang menghalangi sebelum kalian membukanya dan tiba di luar.


Part: 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 |


Like it? Share with your friends!

54
54 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
cloudman

Grand Master

-

0 Comments