[Walkthrough] Resident Evil Operation Racoon City (8)


54
54 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang cloudman lakukan disini

Objective : Locate the Tyrant

Collectible : Intel 14, intel 15, intel 16.

Tembak security camera (10/18) di langit-langit depan kalian, ke kanan sedikit sebelah kanan untuk security camera (11/18) selanjutnya. Dekati logo umbrella di sisi belakang ruangan saat kalian memasuki ruangan. Masuki pintu sebelah kiri untuk menembak security camera (12/18) di langit-langit ruangan ini. Kembali kea rah pintu masuk, turuni tangga di sebelah kiri kalian.

Hasil gambar untuk resident evil operation raccoon city Tyrant

Turun terus sampai kalian melihat tangga ditengah yang menuju ke atas. Lihat ke atas dan kalian akan menemukan security camera (13/18). Telusuri area ini sebelum kalian pergi ke sisi kiri untuk menemukan Tyrant yang terbaring di tempat tidur. Manfaatkan Laptop yang ada di meja tidak jauh dari Tyrant berbaring.

Objective : Disable power to the Lab security, recover the syringe, Extract the parasite from the inactive Tyrant

Setelah menemukan Tyrant, lari ke sisi kanan area untuk melihat beberapa zombie di dalam semacam penjara listrik. Habisi mereka dan setelah semuanya KO, periksa panel yang terletak di sebelah kiri. Masuki penjara sebelah kiri untuk mengambil Syringe, dan isi amunisi kalian di ammo crate sebelah kiri. Kembali ke Tyrant dan periksa untuk menggunakan jarum suntik besar.

Objective : Escape the umbrella facility

Zombie akan memasuki ruangan ini dan beberapa di antaranya adalah mahluk aneh yang kalian lihat di cutscene sebelumnya. Habisi mereka yang menghalangi, isi amunisi jika perlu dan segera pergi ke pintu tujuan berikutnya untuk melihat hambatan selanjutnya.

Objective : Find the 3 keycard to Unlock the door

Collectible : Intel 17, intel 18, intel 19

Lupakan Tyrant karena kalian akan disibukan dengan para zombie yang datang terus menerus. Hiraukan para zombie, tembak seperlunya saja sampai kalian tetap bisa lari. Fokuskan tujuan kalian untuk pergi dari area ini. Segera lari ke pintu masuk dan masuki ruangan di dekatnya untuk mengambil Black Keycard #1 di dekat mayat di sisi kanan ruangan ini. Segera keluar lalu masuki ruangan tengah di depan kalian untuk mengambil Black Keycard #2

Hasil gambar untuk resident evil operation raccoon city lan security

Hindari Tyrant dan zombie untuk menuju ke sisi bawah, terdapat lorong kecil yang akan membawa kalian ke ruangan terakhir yang berisi Black Keycard #3 dan security camera (14/18) di langit-langit sebelah kiri. Habisi zombie di ruangan ini terlebih dahulu. Setelah mendapat 3 keycard, segera pergi ke sisi atas yang sebelumnya terkunci untuk kabur dari Tyrant.

Objective : Disable the security console to exit the facility

Colletible : Intel 20

Pergi ke kanan, masuki ruangan di sebelah kiri kalian dan lihat ke atas untuk menembak security camera (15/18), Lurus lalu ke kanan dan masuki ruangan untuk mengaktifkan panel pertama. Habisi zombie yang menghalangi kalian dan segera keluar sebelum lebih banyak zombie yang datang. Pergi ke ruangan berikutnya, di sisi kiri area, sambil menghindari para zombie, saat masuk tembak security camera (16/18) di langit-langit dan aktifkan panel kedua.

Gambar terkait

Objective : Escape the umbrella facility, escape up the elevator

Collectible : intel 21, intel 22, intel 23, intel 24, intel 25, intel 26.

Hiruakan sisa zombie, pergi ke area tengah dan belok kanan. Ikuti jalan dan bertahanlah sampai gerbang terbuka. Lewati gerbang tersebut, ke kiri, tembak security camera (17/18) di langit-langit sebelah kanan kalian. Saat kalian memasuki area berikutnya, Parasite Zombie dan Tyrant akan muncul juga di area ini. Ada Laptop di meja kiri, periksa jika sempat.

Hiraukan Tyrant dan zombie sebisa mungkin, terus lari ke pintu berikutnya. Jika ada tim yang tertinggal, biarkan mereka menjadi sasaran Tyrant sementara kalian kabur ke pintu berikutnya. Saat kalian memasuki lift, semua tim akan kembali bergabung. Setelah lift berhenti , ke kiri untuk memasuki pintu berikutnya dan akan terjadi event.


Part: 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 |


Like it? Share with your friends!

54
54 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
cloudman

Grand Master

-

0 Comments