[Walkthrough] Resident Evil Operation Racoon City (6)


54
54 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang cloudman lakukan disini

Objective : Reach the park

Collectible : Intel 24

Berbalik badan dan tembak security camera (16/20) di sisi atas pintu yang baru kamu lewati. Maju sedikit, lalu lihat ke kiri untuk menembak security camera (17/20).  Maju sedikit lagi dan di bawah tulisan Racoon Hospital, tidak jauh dengan lokasi kamera sebelumnya, kalian akan menemkan security camera (18/20). Di area ini kalian dapat menemukan first aid spray. masuki Barry’s Tavern untuk melanjutkan permainan. Lewati gedung ini untuk tiba di jalan dan kalian akan melihat pasukan spec ops yang sedang menghadapi para zombie, kalian bisa memilih untuk menunggu dan semua spec ops habis di serang zombie, tapi terlalu lama dan jika mereka di gigit oleh crimson head, akan tambah merepotkan. Jadi sebaiknya habisi semua musuh yang ada tanpa terkecuali. Setelah semuanya beres, pergi ke ujung jalan dan kalian harus mencari jalan lain.

Hasil gambar untuk resident evil operation racoon city park

Objective : Retrieve EMP Devices

Ambil EMP pertama di sebelah kanan dan EMP kedua biasanya ada di sisi paling belakang taman. Hati-hati terhadap crimson head saat mencari item ini. Percuma mencari yang terakhir karena kalian tidak akan menemukannya. Sebisa mungkin bertahan di depan gerbang menuju Clock Tower sampai semua tim berkumpul dan kalian bisa menuju ke area berikutnya.

Objective : Retrieve the final EMP device from Nicholai, Defeat Nicholai

Ambil beberapa green herb di sini yang bisa kalian manfaatkan dan ammo crate jika kalian membutuhkan amunisi tambahan. Setelah mengetahui semua letak posisi item, saatnya menghadapi Nicholai.

Boss : Nicholai

Hasil gambar untuk resident evil operation racoon city nicholai

Pertama-tama, ambil semi-auto rifle di sebelah kanan dan gunakan untuk menembak Nicholai saat dia muncul di salah satu jendela. Kabur saat dia melemparkan granat dan jangan membidik. Jika tidak lanjutkan menembak Nicholai. Saat bel berbunyi sekali, gerombolan zombie akan berdatangan. Habisi mereka sebisa mungkin dan jangan lupa untuk terus menembak Nicholai. Saat bel berbunyi sekali lagi, lebih banyak zombie akan muncul. Sebisa mungkin untuk pusatkan menembaki Nicholai dan jika tembakan kalian cukup baik, beberapa tembakan akan mengakhiri pertarungan. Nicholai akan mundur, waktunya bagi kalian untuk menyembuhkan diri dan mengambil amunisi. Masuki pintu sebelah kiri dan di sebelah kanan, para zombie sudah menunggu untuk kalian lawan. Setelah selesai, kalian bisa mengambil EMP terakhir di altar setelah menonaktifkan laser yang memicu bom.

Objective : Reach the power plant.

Tinggalkan tempat ini melalui pintu di sebelah kanan dan ikuti jalan sampai kalian bertemy dengan para spec ops. Berlindunglah di pinggiran jalan atau di balik mobil. habisi mereka satu persatu dan lanjutkan memasuki bangunan berikutnya.

Objective : Disable the generator, disable the 3 generators, raise the first generator

Collectible : intel 27, intel 28, intel 29

Ikuti jalan menuruni tangga sampai kalian tiba di depan pintu besar. Buka untuk melihat cutscene dan naiki tangga di kanan, lihat ke dinding jauh di atas untuk menembak security camera (19/20). Temukan pintu besar di sebelah kanan dan tembak security camera (20/20) yang terletak di dinding sisi atas. Periksa area ini dan manfatkan Laptop di atas salah satu peti kemas. Setelah memeriksa area ini, periksa mesin yang di tandai dengan logo Umbrella untuk mengundang masuk para spec ops dan beberapa zombie. Jangan panik saat menghadapi musuh yang jumlahnya banyak ini, perhatikan area sekitar kalian dan gunakan blind fire jika dibutuhkan. Habisi semua musuh sambil mendekati generator pertama dan aktifkan generator tersebut.

Objective : Raise the second generator

Hasil gambar untuk resident evil operation racoon city generator

Kemungkinan masih banyak musuh pada area ini, pergi ke arah mesin di sisi bawah generator pertama untuk mengaktifkan generator kedua. Nicholai akan muncul di tahap ini, abaikan dia dan secepatnya lari ke generator kedu yang terletak di sebelah kanan generator pertama. Pasang EMP ke dua untuk memunculkan yang ketiga.

Objective : Raise the Third Generator

Kalahkan terlebih dahulu musuh yang tersisa, revive team kalian yang KO dan temukan mesin terakhir. Aktifkan mesin tersebut dan gelombang musuh akan datang masuk. Jika kalian ingin cepat, abaikan semua musuh dan lagi segera ke generator terakhir. Tanamkan EMP, bertahanlah bebera detik sampai semua dialog diucapkan dan misi akan selesai.


Part: 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 |


Like it? Share with your friends!

54
54 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
cloudman

Grand Master

-

0 Comments