[Walkthrough] Resident Evil Operation Racoon City (4)


54
54 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang cloudman lakukan disini

Objective : Overide the security lockdown.

Manfaatkan Laptop di meja setelah kalian sukses menghadapi lawan di area ini. Lihat ke arah langit-langit ruangan untuk menemukan security camera (10/20). Periksa mesin di sebelah kiri. Jika hp kalian sisa sedikit, ada baiknya kalian menggunakan first aid terlebih dahulu. Periksa seisi ruangan sebelum mengaktifkan mesin tersebut. Saat pintu di sebelah kanan terbuka habisi semua zombie yang muncul.

Objective : Find the server room and destroy server.

Collectibles : Intel 17, Intel 18, Intel 19, Intel 20, Intel 21, Intel 22, Intel 23, Intel 24, Intel 25.

Related image

Tembak security camera (11/20) di seberang pintu yang kalian masuki. Gunakan beberapa item di area ini, kemudian lanjutkan ke atas untuk mengatasi beberapa zombie di tangga. tembak security camera (12/20) di seberang kalian. Buka pintu berikutnya dan tembak musuh yang sedang sibuk dengan para zombie.

Hadapi para zombie yang cukup banyak dan setelah selesai. Periksa kondisi teman-teman kalian, revive jika ada yang KO. Selesai dengan semua persiapan, lanjutkan ke ruangan berikutnya. biasanya akan ada beberapa zombie yang muncul dari salah satu ruangan, jadi bersiaplah menghadapi mereka terlebih dahulu. Saat kalian menuju ruangan berikut, pasukan zombie dan spec ops sudah menunggu. Di sisi paling kanan ruangan ada Ammo Crate yang bisa kalian manfaatkan. Maju terus sambil menghadapi zombie. Jangan membuka pintu berikutnya sampai kalian mengabisi zombie yang tersisa. Jika kalian mengincar rank S, tidak boleh ada teman yang KO. Selesai dari area ini kalian bisa masuk ke area berikutnya yang masih terdapat banyak musuh dan zombie. Gunakan strategi yang sama, jangan ragu untuk mundur ke area sebelumnya untuk mencari perlindungan.

Objective : Destroy the servers to eliminate evidance

Di sebelah kanan ruangan ini, ada pintu biru. Di atasnya terdapat security camera(13/20). Manfaatkan Laptop di ruangan ini, hancurkan semua server yang ditandai dengan lambang umbrella. Setelah memeriksa ruangan, saatnya melanjutkan ke ruangan berikutnya. Habisi zombie yang ada disini terlebih dahulu.

Gambar terkait

Objective : Find the documentation in the archives room

Collectible : Intel 26, intel 27, intel 28, intel 29.

Lorong berikutnya akan penuh dengan para zombie. Buka pintu biru di sebelah kanan untuk menghabisi para zombie. Setelah selesai, ikuti jalan dan buka pintu besar di ujung. Lanjutkan perjalanan ke kiri untuk menghadapi para Spec Ops. Ikuti jalan, naiki tangga di sebelah kanan dan pasukan spec ops sudah menunggu di lantai 3. Security camera (14/20) bisa kalian tembak yang berada di sisi atas pilar yang kalian lewati saat menaiki tangga, bersebrangan dengan rak yang berjatuhan. Hadapi para musuh pada area ini, perhatikan musuh akan berada di kedua sisi kiri dan sisi kanan. gunakan blind fire untuk bertahan hidup karena bisa membantu kalian. Pusatkan perhatian kalian pada salah satu sisi, fokus untuk menghabisi musuh pada salah satu sisi. Jika kalian cepat, kalian bisa mengani satu sisi sebelum sisi lainnya datang membantu.

Security camera (15/20) ada di atas pintu menuju archives room, jadi pastikan kalian menembaknya sebelum masuk. Jika kalian kehabisan amunisi, kalian bisa mengisi ulang di balik rak buku yang terletak di depan tangga saat naik ke 3F. Lanjutkan perjalanan menuju archives room.

Objective : Locate and destroy evidance of Umbrella involvement

Collectible : Intel 30, intel 31, intel 32

Tembak security camera (16/20), yang terletak di sisi atas pintu bertuliskan Exit. Sebelum mulai menjelajah, jangan terlalu terburu-buru karena terdapat beberapa laser di lantai bawah dan jika kalian terkena laser tersebut, akan memicu ledakan. Tembak bom yang akan meledak dengan mengikuti arah laser yang ada. Tujuan kalian adalah membakar petunjuk di atas meja dan rak. Ada 5 bukti yang harus dihancurkan, periksa meja, rak dan lantai untuk menemukannya.

Objectibe : Exit city hall

collectible : intel 33, intel 34

Setelah selesai, keluar lewati pintu berikutnya. Lihat ke arah kiri untuk menembak security camera (17/20), periksa area ini untuk item dan turun. Saat tiba di lantai bawah, tembak security camera (18/20) di dinding seberang. isi ulang amunisi kalian sebelum menuju ke ruangan berikutnya dan akan terjadi event di sana.

Hasil gambar untuk resident evil operation racoon city city hall

Objective : Escape city hall

Collectible : intel 35, intel 36

Jangan panik pada area ini, Licker sepertinya akan terus berdatangan dan cara untuk menghadapinya adalah denga terus bergerak. Jangan buang amunisi kalian dengan berusaha menghabisi mereka semua. Tembak saja seperlunya agar mereka mundur, kemudian segera loncat turun. Bergerak ke area belakang dan tembaki granat yang terpicu karena laser merah dan temukan security camera (19/20) di langit-langit.

Tembaki granat di lantai untuk menuju sisi tengah ruangan dan memungut Black Card. Pergi secepatnya ke pintu keluar, berhenti dulu untuk menembak laser yang akan memicu granat dan keluar dari ruangan ini. Jika tim kalian tidak mengikuti, masuk kembali kedalam untuk membantu mereka. Jika kalian tetap memaksakan untuk pergi keluar sendirian, ada cukup banyak zombie yang menunggu. Bergeraklah terus sampai kalian sampai di Reception Area, ada Laptop disana yang bisa kalian gunakan. Di dinding atas, di sisi belakang meja reception, terdapat security camera (20/20). Lari ke pintu masuk bangunan dan periksa.


Part: 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 |


Like it? Share with your friends!

54
54 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
cloudman

Grand Master

-

0 Comments